#happybirthdayson

semoga menjadi anak yang membanggakan
love you so much

169 thoughts on “#happybirthdayson

  1. Salam persohiblogan
    Maaf sahabat, saya baru sempat berkunjung lagi
    Ini pun memanfaatkan waktu yang sangat singkat

    Jadi mohon maaf jika hanya sempat menyapa
    Dan tak sempat baca-baca dengan seksama🙂

    Met ULTAH buat buah hatinya
    Salam dari Om
    Moga menjadi anak yang hebat

    Salam persahabatan dari Bogor
    Achoey el Haris

  2. hepi B’day Richo ganteng…🙂
    maap nih tante telat ngucapinnya,, hehe…

    moga jadi anak yang pinter, sholeh dan penuh limpahan kasih sayang…🙂
    semoga Allah SWT selalu menyayangimu…🙂

    kadonya minta mama yaaaaaaaaaa… ehhehe…
    *tante dibagi kuenya dong, enak banget tuh kayaknya,, hehhe*

  3. selamat ulang tahun untuk anaknya mbak …
    semoga panjang umur, sehat selalu, tumbuh kembang menjadi anak yang berbaikti kepada orang tua dan taat agama .. AMIN.

  4. Happy b-day…
    Ternyata ada postingnya juga Jul, kirain cuman status di fb doang😉
    Enrico…tante doakan semoga selalu sehat, tambah pinter dan menjadi anak yang bisa membahagiakan orang tua ya…
    Amin.

  5. wah ketinggalan, ternyata lagi ada pesta..
    selamat ya… semoga jadi yang terbaik dalam setiap langkah dan jadi kebanggaan keluarga.. amiin…

    hmm kayaknya kuenya enak tuh..😀

  6. enricooo… jangan lupa minum susu yah kalau mau bobo, jangan lupa ganti bajuuu…
    kecup manis buat mamah juga.
    selamat ulang tahun enrico. semoga cepat besar dan menjaga mamah selalu🙂

  7. happy birthday Rico, semoga selalu membuat mamamu tersenyum, tak usah perduli apa kata orang

    karena kau akan menjadi harta paling berharga disaat dia lelah, penat atau bersedih.

  8. uwahhh…
    ada yg ulang taun nihh…

    maap yee telat ngucapinnya….
    happy b’day Enrico… *sok kenal banget*
    moga poanjang umur, sehat selalu, dan tambah pinter yaaakkk….

    ehmm…
    kuenya bikin ngiler tuh mbak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s