kopdar warna-warni

Minggu kemaren aku menggelar kopdar di (lagi-lagi) plaza semanggi. Sebenarnya kopdar ini diselenggarakan karena idana adikku mau sowanan ke jakarta, jadi kapan lagi kak aku bisa ketemu kawan-kawan blogger katanya.

Maka pada suatu ketika (ini judul bukuku lhoo-tetep promo), aku mempublish di Grupnya Dblogger di facebook, karena ida termasuk blogger senior (saelah sok senior kow dek) dan seleb pula maka banyak yang ingin bertemu beliau, pas entah cemana mau dekat hari H, bang aswi tiba-tiba sms ngajak kopdar dengan indah. trus aku ajak aja sekalian hari minggu itu. kata bang aswi putri amarilis juga mau ikutan, jul. wuihhh tambah rame tambah senang awak, bang.

Lalu tak lupa aku ajaklah mas isro karena beliau ini sudah sering bergabung dengan komunitas dblogger, dan biasanya selalu datang kalo diajak kopdar. Aku sekalian titip pesen, mas isro ajak pak iksa donk, gitu. eh beliau malah dengan senang hati ngajak-ngajakin nique (tak jadi kow datang?), orin, lidya, dede, bunda mahes dan si kutuย  juga. wuiiih bakalan seru ini kalo kekgini. sementara di grup teman-teman dblogger sudah menyatakan datang sekitar 15 orang.

Pas hari minggu tanggal 8 may 2011 itu, akhirnya aku kopdar juga dengan mereka semua, jam 12 aku berangkat bersama enrico ke hotel gran melia menjemput bintang tamu dari bali, trus ngantri taksi setengah jam dengan rengekan rico yang cukup memelas :D, nyampe di lokasi udah ada anny dan sekar. berangsur-angsur datanglah teman-teman lainnya sampai sekitar jam 4 an datang sesosok lelaki berkumis (gak pak raden sih) yang melambai-lambaikan tangan. surprised ternyata papah nh dataaaaangggggg.

lunturlah keartisan ida sesaat itu juga karena sang papah langsung diminta berfoto-foto sama yang laennya :D. makasih ya mas isro udah ngajakin si papah nh.

foto curian dari ariefabian

Terima kasih ya kawan-kawan. Mungkin ini adalah kopdar teramai yang pernah aku ikutiย  selain BCS-nya dblogger.

Terima kasih anny dan sekar, aliva, erfano, putri dan mama serta umar dan azkia, eyang anjari, bhi, dede, orin, ika bundamahes dan kangmase, mas isro dan istri tercinta, adekku mandortempe, fitri, fikrie, bang aswi, indah (gak sempat ngobrol lama ya ndah :D), adit dan kekasihnya :), husin, arie, resti dan adek2nya, papah Nh, luvjoy serta pastinya buat adikku tersayang idana buat kedatangannya dan oleh-olehnya yang banyak wkwkwkwkwk (biar yang laen iri) :p

liputan lainnya sila dibaca pula di sini.

Advertisements

liburan – end

ini adalah postingan terakhir edisi liburanku di bali. postingan ini sekaligus bercerita tentang kopdar dengan adikku idana dan hani serta seorang blogger asal jogjakarta yang stay di sana bernama joddie.

setelah menunggu idana sambil mandi dan tidur *koq gak nyambung?* akhirnya yang duluan datang malah si hani pendar bintang yang manis dan centiiil plus mungil *berasa gede banget aku sama dua orang ini*. senengnya aku bisa bertemu hani yang saking semangatnya mau cium pipiku sampe nyangkut di pegangan pintu :p.

hani datang bersama sepupunya yang manis bernama ulan.
idana pulang sekitar jam 18.30 wita, cengar cengir karena kelamaan pulang. selesai beres-beres dan mandi, kami berangkat bertujuh. aku, idana dan rico naek motor ida. hani dan ulan berdua, arik dan kadek pacarnya juga berdua. joddie aku sms supaya hadir di restoran yang kami sepakati *lupa pulak aku namanya*.

pas nyampe di resto itu, joddie udah nunggu depan pintu *kirain tukang parkir :p*, trus aku kenalin ke semuanya dan kami masuk ke dalam resto. belom ada 5 menit kami keluar lagi karena semua menu udah habis tinggal pepes ikan doank. akhirnya pindah ke jl pemuda nama restonya Be Pasih, dan acara poto-poto pun dimulai.

kakak adek yang gak mirip :p
idana dan arik

 

para peserta kopdar
ulan, hani, idana, arik, kadek, joddie, enrico ๐Ÿ˜€

 

hani, julie, idana, arik, kadek, joddie

 

enrico dan tante arik

setelah makan dan ngobrol-ngobrol kami pulang ke rumah idana. arik dan kadek udah duluan pulang karena mereka mau sembahyang. sampe rumah, kami ngobrol sebentar dan foto-foto lagi. perpisahan dengan hani karena gak tau kapan ketemu lagi.

malam sebelum tidur, aku dan ida upload foto kopdar kami sambil ngobrol sampe jam 2 malem.

paginya ida berangkat kerja tapi dia janji mau ke airport sebelum aku berangkat. jam 12.00 pak putra supirku jemput dan aku pamitan dengan arik. nyampe di airport aku berharap ada atm bca biar bisa belanja lagi di sana. tapi tak taunya atm nya lagi diservis dan kata petugasnya 45 menit lagi baru selesai. sambil nunggu boarding, aku dan rico sama idana duduk di luar ngobrol sebentar. trus pamitan lagi deh ๐Ÿ˜ฆ cuma sebentar banget.

terima kasih ya dek atas tumpangan kamarnya, makan-makannya dan semuanya. i love u so much :).

idana and julie

aku tiba di cengkareng pukul 16.30 wib. dan tiba-tiba saja merindukan suasana ini

enrico dan temen kompaknya chiara maen keretaan di atas galon air sementara mama-mamanya sibuk di dapur ๐Ÿ˜€

mudah-mudahan tahun depan bisa kumpul lagi bareng kakak-kakakku plus abang dan adikku somewhere di belahan dunia lainnya.

 

gak tau mau dikasi judul apa

sebenarnya bingung mau posting apa karena aku masih ada utang postingan sama idana kalah taruhan (lagi). dikasi pilihan mau posting tentang ciuman pertama, pacar pertama, suami pertama atau yang lain?

ntar aja deh ya dek *merayu*

sekarang lagi mengagumi usb baruku yang bentuknya berupa botol susu Nuk.
*pamer*

usb nuk dilengkapi dengan breastpump dan ekstra “dada” ๐Ÿ˜€