Update Blog bulan Agustus

Setiap kali menulis satu postingan blog, seringnya aku membahas kenapa aku memilih judul postingan itu. Samalah kaya hari ini aku pun mau bahas judulnya, kenapa begitu. Sebab nggak bisa janji bisa update setiap bulan lebih dari satu kali. Bahkan nggak bisa janji setiap bulan bisa update.

Udah ya bahas judulnya.

Sebenarnya nggak tau sih mau cerita apa. Mau cerita apa ya? Pertama mau cerita kalau di facebook sekarang makin nggak sehat isi timelineku. Iya timelinke. Soalnya isi timeline tergantung pada siapa aja yang di’friend” herannya mulai dari teman blogger, teman kampus, teman SMA, teman SMP ada aja yang pikirannya negatif terus. Ngedumel terus, padahal katanya selalu merasa bersyukur kepada Tuhan. Trus kalau ngedumel itu namanya apa ya kalau bukan “nggak bersyukur”. Entahlah wonder woman lelah memikirkan ini. Sempat mau deactivate gitu kan account facebook-nya trus baru sehari udah ditanya-tanyain kenapa, lagi marah sama siapa, ada yang hack atau gimana? Makin lelah hidup ini, bang. Jadi akhirnya siapa yang lewat di timeline dan nulis aneh-aneh norak plus suuzhon langsung aja unfriend. Selo hidup ini, kawan.

Kedua, mau cerita betapa setelah hidup di Medan 9 bulan (harusnya udah lahiran ini) akhirnya berat badanku naik 2kg eh jangan-jangan 3kg ini pipi udah kaya bakpao tapi kalo kata abang kacamata gak papa tetep kurus. Aku nggak pernah percaya dengan kata-kata manis semacam ini, Bang! (banting coklat silver kuin). Gimana nggak nambah itu berat badan, tiap hari kakakku masak, masaknya ikan disambel, ikan dipepes, ayam semur, sayur-sayuran, trus kak Ely yang tukang nasi urap tiap hari lewat menggoda imanku, ya nggak heranlah kalo aku jadi endut. Plus nggak lari-lari selama 1,5 bulan dan tiba-tiba kena marah sama abangku katanya udah nggak boleh lagi lari jarak jauh sekarang harus ganti olahraga. Oke, tennis ya bang? :p

Sebenarnya aku mau cerita tentang yang lain juga tapi nggak berani ah ntar ada yang baca. Biasanya dia suka banget bacain postinganku, kalau istilah anak-anak sekarang stalking gitu (ditokok). Kadang-kadang suka heran juga kenapa hobi banget bacain postinganku, ngefans yaaaa? *Uhuk*

Cerita tentang teman-teman di Medan ini mungkin malah bisa dibikin beberapa postingan karena teman-temanku lumayan banyak. Tapi ternyata dalam hidup ini sulit mencari teman selamanya. Pas masa SMP dulu udah janji akan jadi best friend forever eh nggak taunya berantem trus SMA pun udah nggak temenan. Ada lagi ketemu teman pas SMA kayanya udah soulmate banget deh, ternyata pas ada cowo cakep di kelas sebelah ketauan dia juga naksir, udah deh berantem. Jadi sebenarnya nggak ada sih yang sejati (selain Allah SWT) termasuk cinta. Soalnya ingat banget dulu pernah bilang kalau aku cinta banget sama abang yang itu, tiba-tiba wushhhh dalam beberapa detik saja perasaan itu hilang cuma gara-gara ilfeel, padahal udah bertahun-tahun yang katanya cinta nggak bisa move on. Udah ya bang terima aja kenyataan ini kalau aku nggak cinta lagi. Toh abang bahagia juga kan?

Bicara soal kebahagiaan, memang itu semua nggak tergantung dari orang lain sih sebab apa yang kita miliki itu sebenarnya bukan milik kita maksudku individu bukan benda. Contohnya aku bahagia banget punya ibu dan bapak, ternyata suatu hari mereka berdua diambil Sang Pencipta, aku nangis bertahun-tahun merasa rindu, merasa kehilangan tapi mereka nggak kembali juga. Trus aku sekarang punya anak, suatu hari dia juga akan punya kehidupan sendiri. Jadi apakah aku juga akan menangis bertahun-tahun kehilangan dia? Nggak.

Kebahagiaan itu ada dalam diri kita sendiri dan orang lain juga nggak perlu tau kita bahagia atau nggak. Soalnya mereka juga nggak peduli kok.

Selamat hari Rabuuuuu.

 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Update Blog bulan Agustus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s