Blog Competition

Siapa nih teman-teman yang sudah pernah nyobain #IndosatSuperWifi?

Jadi ceritanya kemarin aku baru nyobain di McD Puri, ternyata dari luar aja udah langsung keliatan “Connect” nya pas masuk dan duduk di dalam langsung nyobain deh koneksi pake Superwifi dan ternyata kencenggg.

Makanya yuk yang punya kartu indosat, buruan daftar di sini untuk bisa dapetin koneksi Indosat Superwifi trus bisa ikutan deh blog competitionnya. Yang belum sempat nyobain sampai akhir bulan ini ga usah cemas karena Indosat Super Wifi Blog Competition-nya diperpanjang periodenya dari tanggal 26 Maret – 31 May 2013 masih sempatlah kita kalo mau hunting-hunting sinyal superwifi sambil ngopi-ngopi (menerima undangan ngopi nih awak).

 

Viral Image Indosat Super WiFi diperpanjang

Oya, trus buat blogger yang tertarik dengan dunia fotografi boleh yuk ikutan acara Smart Phone Photography Festival 2013 yang diselenggarakan sama Indosat, catet deh tanggalnya 5 May 2013 di Kotakasablanka ini keterangannya ada di gambar bawah

ISAT_SPF_Umbul-umbul_90cm x 400cm_Skala 1-10

 

 

 

 

 

 

 

One thought on “Blog Competition

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s