mengerjakan peer

horeee akhirnya aku dapat award lagi. kali ini dari ummurizka plus peernya dan bayu terima kasih ya buat ummu dan bayu😀.

aku copas aja ahhh kata2nya :p
1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Terima kasih ummu dan bayu atas awardnya aku linknya di atas yaaaa *dasar pemalas*😀
dan ternyata aku juga dapat lhoo dari pinky sebagai seorang pinkers seneeeng banget jadinya😀.

2. share 8 things about myself.

Paling bingung disuruh nyeritain diri sendiri biasanya nyeritain orang sih😀
1. Aku seorang ibu satu anak yang sangat menikmati hidup menjadi ibu dan perempuan bekerja

2. Aku memiliki pekerjaan yang tidak sesuai dengan profesiku namun baik pekerjaan itu dan profesiku sendiri sangat kusukai, di sela-sela pekerjaan yang menuntut kreatifitas aku tak lupa untuk sekali sekali mengupdate ilmu pengetahuanku tentang obat.

3. Tak pernah bisa menghilangkan kesukaan belanja baju dan buku :p

4. Senang memberi hadiah untuk orang-orang yang kusayangi sampe ada yang protes😀

5. Sangat menyukai kopi, gerhana, dan coklat (yang terakhir harus dikurangi)

6. Senang membaca dan menularkan kesenangan membaca

7. Senang menari terutama tarian tradisional

8. Selalu ingin merasa sehat dan bahagia meski saat sakit sekalipun

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Kalo yang ini gak usah aja yaa nanti jadi sambung menyambung tak habis-habisnya hehehe

4. contact those blogger and tell them about their awards.

67 thoughts on “mengerjakan peer

  1. Sebentar aku membayangkan julie pakai kemben, rambut di sanggul, pakai selendang merah, pipi di merahin, dan menari tayub….

    **tarian tradisional banget…

  2. wkwkwkwwkwk

    bener juga sih, klo dilanjutin ga bakal selesai2..
    makanya dilanjutinnya ke yg ngirim lah mbak…

    yg bikin pertama kali melakukannya utk trik SEO,
    tp positifnya bs saling merekatkan pertemanan antar blogger.😀

  3. kapan yaaa hadiahnya nyangsang ke tempatku hohoho *ngarep*

    Duh, aku blom ngerjain peer hiks … abis susah sih klo dibagian nyeritain tentang diri sendiri ..hiksssss

  4. Saya juga dapet, dari bang Tomi Purba, heheh…
    Sayangnya belum sempat di publish awardnya, wong baru tau tadi, ihiihih…😆
    Selamat ya julie untuk awardnya🙂

  5. Wah … ada yang sama nih dengan saya : suka belanja baju dan buku, suka kopi (tapi suka gerhana? wow, a-n-e-h …🙄 ), suka menari (tapi saya chacha hahaha😀 ).

    Selamat untuk awardnya ya Julie …🙂

  6. hehe iya awrad berantai ini gak bakal ada habisnya ya, sampai pada bingung mau kasih ke siapa hehe..
    ambil poeitifnya aja mbak jadi bisa saling mengenal satu sama lain hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s