gak tau mau dikasi judul apa

sebenarnya bingung mau posting apa karena aku masih ada utang postingan sama idana kalah taruhan (lagi). dikasi pilihan mau posting tentang ciuman pertama, pacar pertama, suami pertama atau yang lain?

ntar aja deh ya dek *merayu*

sekarang lagi mengagumi usb baruku yang bentuknya berupa botol susu Nuk.
*pamer*

usb nuk dilengkapi dengan breastpump dan ekstra “dada”😀

98 thoughts on “gak tau mau dikasi judul apa

  1. Ih, aku baru lihat ada USB yang kaya gitu. Emang keunggulannya apa ya. Bisa menyimpan data yang banyak ya. Kalau aku disuruh milih, kayanya nggak kepengen punya USB yang kaya gitu. Susah dan repot dibawa kemana-mana. Lebih enak yang kecil karena lebih simpel

  2. Baru aja saya tanyain ke Risa, USB itu apaan…hehehe, ternyata itu ya😛
    Julie, kalo ada yang ke Hongkong lagi, titip perangko dong…hobby masa lalu yang sekarang saya kangenin…😉

  3. bwaaaaaahhhhhhhh…..

    mbakyu, dimanakah membeli USB mesum ituuuu?!

    kinerja hormon dan self-restrain yang lemah membikin saya berminat mengakuisisinyaaa :”>

    =)) =)) =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s