Beautiful

Bukan kok. Bukan aku yang beautiful.

Jadi ceritanya ini mau tsurhat tentang lebaran pertama kali yang dilewatkan di rumah sakit. Nggak lebay sih cuma yaah buat nambah-nambah pengalaman aja kan udah pernah lebaran di rumah, lebaran di rantau orang (cam lagu aja), lebaran di rumah mertua (dulu). Tapi kalau lebaran di rumah sakit dengan kondisi seadanya yah baru tahun ini. Alhamdulillah bisa merasakan lebaran di rumah sakit jadi tau bahwa sakit itu nggak enak apalagi pas lebaran gitu.

Trus apa hubungannya dengan Beautiful?

Jadi pas malam takbiran kemarin itu, ntah karena aku makan sambel terasi buatan po ida yang terlalu pedas, atau karena makan sayuran yang beli dimana gitu siapa tau keracunan makanan aku tuh muntah-muntah hebat. Nggak berhenti-berhenti sampai lemes banget dan karena si po ida udah cemas aja takut kenapa-kenapa aku segera dibawa ke UGD rumah sakit dekat rumah. Itu juga sempat whatsapp-an di grup hardy karena saking takutnya ketauan kalo aku sakit jadi pura-pura aja lagi sehat.

Trus Beautifulnya apa donk Jul? Lama aja ini.

Nah, Beautifulnya itu adalah lagunya christina aguilera yang mulai sejak aku nyampe di UGD diputer terus sama dokter jaga disana. Si dokter ini dengan khusyuknya ngikutin lagu ini terus sampe aku ketiduran dan herannya pagi-pagi pun masih ada juga itu lagu. Kasian Christina kan capek ya nyanyi terus :(.

Cuma gitu aja sih ceritanya. Tapi yaa itu lagu yang pasti aku nyanyikan kalau lagi berdua dengan seseorang hihiiiiy.

Anyway, Selamat Iedul Fitri yaaa buat semua konkawan awak mohon maaf lahir dan batin siapa tau ada salah-salah posting dan komen gituh 😀