Dblogger itu….

apa ya?

Pertanyaan itu udah sering banget aku jawab sampe rasanya hapal di luar kepala jawabannya.

Cerita tentang dblogger itu seperti tak ada habisnya karena meski sempat memutuskan untuk keluar dari kepengurusan dblogger tapi jiwa dan raganya masih aja peduli dengan komunitas yang satu ini sebab aku adalah bagian dari dblogger itu sendiri.

Kalau mau tau sejarah berdirinya dblogger bisa baca-baca di postingan ini.

Yang bermula dari pertemuan sambil lalu dengan eyang anjari di instansi tempat aku mengurus beberapa dokumen, lalu dilontarkan ide oleh admin blogdetik versi lama mas fanabis, ditambah antusiasme teman-teman blogger yang dulu sering chatting ym, akhirnya komunitas ini terbentuk pada tanggal 11 januari 2009 dengan ketua pertamanya Hilman (hil lo kemana sih sekarang?).

Perjalanan panjang komunitas ini memang banyak sekali dramanya. Mulai dari merajok-merajokan, nangis-nangisan, berantem-beranteman dan macam-macamlah itu tapi semangat kebersamaan dan kekeluargaannya selalu terasa kuat.

 

x2_a586ff4

ultah dblogger taping bareng kick andy

 

 

385402_4903034731460_1033735099_nultah dblogger ke-4 #blogstalgia

45498_3564881380271_954750441_n

ultah dblogger ke-3, we share because we care

170092_146327075425199_100001437231887_263707_211730_o

ultah dblogger ke-2 #Dbloggereaction

Dblogger itu tak terkatakan, sebab begitu besar artinya di dalam hatiku. Berisi orang-orang yang kucintai.

Selamat ulang tahun ke-5 Dblogger.

happy birthday to me

kemarin 18 april 2011 aku berulang tahun yang ke 34. hehe kebayang gak sih jaman aku ulang tahun ke 17 pas lagi ujian ebtanas gitu dan akhirnya memiliki usia 2 kali lipatnya?

ternyata hidup itu indah, meski penuh dengan ujian di sana sini yah anggap saja seperti mengalami beberapa ujian akhir dan sidang sarjana plus ujian komprehensif lainnya.

tapi ujian hidup itu boleh mencontek koq kata Tuhan :D.

alhamdulillah memiliki bos yang baik hati dan bekerja di perusahaan yang sangat care dengan karyawannya karena setiap berulang tahun untuk level eksekutif dan manajer selalu dibelikan cake ultah. dan bos ku yang baik hati itu mentraktir kami makan siang hehehe itu sebabnya orang yang ulang tahun itu kan harusnya memang ditraktir 😀

my birthday cake

supreme nasi lemak, menu makan siangku

sebelum acara tiup lilin

Terima kasih mr bos atas traktiran kue dan makan siang rame-ramenya, terima kasih enrico atas kasih sayangnya, terima kasih prince zuko untuk semuanya, terima kasih kakak2ku, terima kasih teman2 yang udah ngucapin selamat dan doa.

Yang terpenting pada hari ulang tahun adalah hadiah doa dan kasih sayang dari orang-orang tercinta.