Tips Keren Balikan Sama Mantan ala Windy Ghemary

Entah kenapa belakangan ini setiap aku dalam perjalanan menuju kantor, menuju lokasi meeting sama klien atau menuju pulang (kalau ini kadang-kadang sih karena pas pulang biasanya udah malam jadi gelap gak kelihatan -____-) itu kalau lihat ada cowo-cowo keren itu perasaan wajahnya mirip banget sama mantanku yang ganteng itu yang suka ketawa lebar tiap aku becandain dia.

Apakah jangan-jangan ini pertanda aku belum bisa move on juga? Pertanda kangen banget sama si mantan sampai semua orang mirip sama dia? Semua motif sprei jadi ada ikon senyum dia gitu (kira-kira ini gombal banget gak?).

Sedikit banyak perasaan kangen sama mantanku ini ternyata cukup mengganggu aktivitas kerja dan aktivitas fisik (maksudnya olahraga). Soalnya jadi kebawa kenangan lalu yang perasaan indah itu.

Akhirnya aku dapat ide gara-gara dengerin lagu si cantik Windy Ghemary yang #masihmencintamu, aku pasang deh RBT #MasihMencintamu di handphone-ku.Berhubung aku pakai kartu Telkomsel jadi aku ketik kode RBT #MasihMencintamu ketik XFTTH trus kirim deh ke 1212. Naaah jadi donk RBT aku lagu buat si mantan teng teneeeng mari kita lakukan aksi selanjutnya.

Buat yang pakai operator seluler selain Telkomsel bisa ikutin yang berikut: Indosat: ketik SET 53075765 kirim ke 808 untuk operator XL: Ketik 10339313, kirim ke 1818.

Kirim pesan ke si mantan minta ditelpon karena mau ngomongin bisnis baru. Siapa coba yang nggak tertarik pas kita ngomongin masalah bisnis apalagi hari gini udah mau lebaran pasti kan kepingin beli ransel baru #ehh.

Ternyata cuma dalam hitungan 30 menit, mantanku menelpon tapi aku sengaja nggak langsung angkat supaya dia dengar dulu suara merdunya Windy Ghemary daaan apa yang paling penting? Lirik lagunya kaaan? Iyalah. Dari judulnya aja harusnya udah ngeh dengan perasaan kita.

Dan gara-gara RBT keren ini akhirnya aku bisa ketemu lagi dengan si mantan buat ngobatin rasa kangen ke dia let see ya gimana selanjutnya ^^.

Yang belum pernah dengar lagu Masih Mencintamu Windy Ghemary sok deh buka link youtubenya di bawah:

 

 

Gak heran sih kalau si cantik Windy suaranya merdu karena dari bangku taman kanak-kanak Windy serius mengasah talenta bernyanyi sehingga punya banyak prestasi dan akhirnya tahun 2014 berhasil mencuri hati fans musik di Indonesia. Gimana gak keren suaranya, idolanya aja Celine Dion.

Jadi coba deh tips keren ini dijamin mantan mau balikan sama kita yah minimal dia jadi ingat kenangan lalu.

Katakan dengan Bunga

Jadi ceritanya ada temenku yang ulang tahun trus aku pingin ngasi dia sesuatu yang lain dari biasa karena dianya udah sering banget aku kasi hadiah mulai dari baju, kosmetik sampe kue. Mikir-mikirlah apa ya yang beda kebetulan temenku ini sedang ada masalah yang buat dia rada stress beberapa hari ini dan tekanan darahnya naik.

Pas lagi ngobrol dengan si mamas dia bilang kenapa gak kasih hadiah bunga aja. Bunga itu kan bentuk perhatian dan sekaligus kado yang bisa bikin perasaan bahagia (iya udah tau gitu kenapa gak kirimin aku bunga?).

Karena memang pecandu belanja online aku pun mulai browsing dimana bisa beli rangkaian bunga yang nggak terlalu jauh ngirim ke kantor dan nemu di sini deh. Pertama aku nyari-nyari rangkaian bunga yang pas buat temenku trus sesuai budget nih milih rangkaian vas bunga mawar merah dan putih, telpon ke Mozza Florist untuk pesan trus transfer deh sejumlah yang tertera lalu setelah aku konfirmasi pembayaran langsung minta  supaya bisa dikirimkan esok harinya.

 

mozza

 

Besok harinya sih aku mikir mungkin bunganya bakal dikirim siang, ternyata baru aja nyampe kantor jam 9 (itu juga telat) dan baru aja duduk di kursiku dari bawah asistenku udah nelpon bilangin ada kiriman bunga dari Mozza Florist. Wooooh cepat beneeer yaaa. Buru-buru deh turun supaya ga ketauan mau bikin surprise ke temenku.

Dan bunganya sesuai dengan pesanan lho, wangi, segar dan kelihatan mewah.

 

IMG-20150922-WA0018*abaikan rambut yang belum disisir*

Dan ternyata hadiah bunga itu memang sesuatu yang kelihatan sederhana tapi sangat spesiaaal jadi kayanya bisa nih buat alternatif hadiah lainnya pas ada yang nikahan atau momen spesial lainnya. Dan selain rangkaian bunga personal  ini bisa juga pesan bunga papan lho. Thanks to Mozza Florist ya layanannya super cepat dan memuaskan bunganya masih segar lho sampai keesokan harinya ^^.

 

 

Bukan Cuma Hati yang Bisa Rontok: Rambut Pun Juga

Sumpah judulnya lebay. Iya.

Sejak melahirkan dan punya anak aku punya masalah rambut yang bukan maen ribetnya yaitu rambut rontok. Kenapa? Karena siklus pertumbuhan rambut pasca melahirkan akan lebih banyak berada pada fase istirahat daripada pertumbuhan. Tapi seharusnya ini cuma terjadi pada 6-12 bulan setelah melahirkan. Kenapa rontoknya rambutku berlanjut terus sampai sekarang? (padahal kan ini udah 8 tahun setelah melahirkan). Ya udah pasti karena konsumsi makanan yang tidak mencukupi untuk nutrisi rambut.

Sebenarnya dulu pas masih muda (jiee pernah muda juga ya?) kira-kira usia 26 tahunan gitu aku pernah menggunakan produk Complexe 5 dari Rene Furterer karena pada saat itu aku masih bertugas sebagai store manager di sebuah retail farmasi besar dan dengan mengenal produk yang dijual di sana aku jadi tau bahwa produk ini memang bagus dengan cepat menumbuhkan rambut-rambut baru. Tapi ya gitu kan namanya juga kalau udah punya anak jadi berubah agak sedikit pelit dengan diri sendiri. Nggak bisa belanja-belanji untuk diri sendiri aja harus mikirin anak apalagi kalau nyari duitnya sendirian (ini curcol).

Setelah bolak-balik ganti sampo dan tonik plus serum, akhirnya aku memutuskan kembali pada produk Rene Furterer ini. Terutama yang Complexe 5.

 

dwqsy1cg_201305152217101335

Memang sih kalau cuma lihat harga retailnya kelihatan mahal banget 50ml harganya 600 ribuan. Tapi itu satu botol bisa dipake buat 3 bulan kok tenang aja. Selain bagus banget untuk yang mengalami masalah rontok rambut, produk ini juga wangiiii. Walau cuma pakai seminggu sekali, tapi rambut kita bisa wangi sepanjang hari gitu.

 

Selain menggunakan tonik ini, aku juga suka banget dengan beberapa sampo dan kondisioner dari Rene Furterer. Sekarang ini aku pakai Lissea sampo yang berguna untuk smoothing rambut, biar rambutku gak terlalu bervolume dan gampang disisir. Tapi kalau mau mendukung rambut lebih kuat lagi ada sampo Forticea atau Tonucia yang mulai numbuh-numbuh ubannya cocok banget pakai Tonucia selain bikin rambut lebih tebal juga bisa mencegah uban lebih banyak tumbuh. Pokoknya suka banget dengan rangkaian perawatan rambutnya Rene Furterer. Semuanya lengkap untuk jenis rambut apapun bahkan untuk pemakaian sehari-hari yang ringan.

 

Daripada juga beli sampo murah 1 botol 200ml harga 30 ribu plus serum harga 80 ribu tapi rambutnya gitu-gitu aja kan sekalian yang bagus dan berkualitas. Ya gak siiiih.

 

Yang Lezat-lezat dari Cipika

Seluruh dunia udah tau kan ya kalau aku ini orang Medan (ngaku-ngaku). Sebenarnya aku baru aja pulang ke Medan sekitar bulan April tahun ini. Tapi ya namanya kampung halamanku yang kota Medan itu memang ngangenin jadi meskipun baru pulang beberapa bulan perasaan kangen buat balik lagi itu tetep ada. Apa sebenarnya yang bikin kangen? Selain rumah orang tua dan segala suasananya, yang ngangenin itu makanannya!!

Jadi ceritanya pada suatu hari entah kenapa aku kok kepingin makan bika ambon. Tunggu dulu ya kalian jangan protes dulu. Bika ambon itu makanan khas Medan bukan dari Ambon. Kenapa dia dipanggil bika ambon karena rasanya yang enak dan manis seperti orang-orang Ambon gitu. Tapi ya nggak mungkin donk kalau aku musti pulang dulu ke Medan cuma buat makan bika ambon ini. Trus gimana? minta tolong kakakku buat beliin dan kirim ke Jakarta? Ngasi kerjaan banget kaaaan.

Akhirnya dengan bantuan bisikan-bisikan dari temanku (dan juga dari dalam perut yang udah ngiler) aku terdampar di online store cipika. Taraaaa….

 

bika-ambonbika ambon Zulaikha di cipika.co.id

Yang lebih serunya lagi gara-gara cipika aku malah jadi tau kalau sekarang bika ambon itu ada rasa-rasanya gitu. Ada yang rasa keju, pandan, mocca. Cuma ‘rasa yang dulu pernah ada’ aja nggak ada :|.

Langsung terpenuhi deh buat kangen-kangenan sama bika ambon ini. Karena sebenarnya nggak susah sama sekali buat order makanan dari cipika. Apalagi bisa daftar dengan akun facebook lho.

 

loginlaman daftar cipika

Ketika kita klik login dengan facebook dan akun facebook juga sudah terbuka, maka otomatis kita akan masuk ke cipika dengan login nama kita sendiri.

Kebanyakan produk yang ditawarkan memang merupakan makanan khas dari daerah-daerah di seluruh Indonesia jadi pastinya kita bisa mencicipi makanan khas dari seluruh Indonesia cuma dengan jalan-jalan di web cipika :D.

Tapi sebelum masuk ke sini coba isi perut dulu deh biar nggak tambah keroncongan. Sebab makanan yang ditampilkan bikin ngiler maksimal.

 

 

tampilantampilan depan http://www.cipika.co.id

Buat yang Suka Berbagi dan Tampil Cantik

Kayanya belum ada dua minggu yang lalu aku posting tentang berbahagianya menjadi seorang blogger yang sering dapat keistimewaan, dan dua minggu lalu itu aku baru saja diundang untuk make over salah satu produk kosmetik tapi kosmetiknya impor. Nah kemarin lagi-lagi aku dengan segala keberuntungan dari Tuhan mendapat undangan dari Liputan 6 Life Style untuk dimake-over (lagi) buat #Lip6MakeOver tapi kali ini dengan kosmetik lokal yang sudah mendunia. Namanya MAZAYA.

Pernah dengar nggak? Iya aku pun baru dengar kali ini lho. Karena penasaran dengan kosmetik ini, di sela menunggu waktu didandanin dan pas banget sang make-up artist sedang istirahat makan, aku menyempatkan diri untuk nanya-nanya. Biasa deh namanya juga blogger kan sukanya mencari informasi untuk bahan postingan (sok rajin gitu).

Ternyata menurut mas Irfan Bentang (sang make up artist) Mazaya ini sudah dipasarkan selama 1 tahun di dunia lho. Dan memang dengan sengaja ingin merambah keluar Indonesia dulu. Jadi di Perancis, Thailand, India Mazaya sudah lebih dulu dikenal sementara untuk Indonesia masih tergolong produk baru di pasaran. Apa sih yang membuat produk ini berbeda? Setiap brand pastinya akan berusaha memiliki unique selling item untuk bisa menjadi pilihan di antara begitu banyaknya produk kosmetik yang beredar di Indonesia.

Mazaya memiliki satu komposisi yang sangat penting yaitu Astaxhantin (bacanya Astaksantin). Astaxhantin ini adalah sejenis karotenoid yang memiliki kemampuan anti oksidan sangat tinggi. Tentu orang awam pun sudah cukup paham bahwa anti oksidan dibutuhkan untuk kesehatan kulit dalam mencegah penuaan sel-sel.  Selain itu keunikan dari zat ini adalah mampu meningkatkan kelembaban kulit.

Tapi ada lagi sih keunikan dari Mazaya, selain dikhususkan sebagai kosmetik yang Halal, Mazaya juga akan membuat sang penggunanya secara langsung telah ikut menyumbang untuk mereka yang tidak mampu dan mereka yang terkena bencana. Karena setiap belanja produk Mazaya sudah langsung menyumbang sebesar Rp. 2000. Selain itu bisa jadi reseller juga buat yang senang berbisnis. Komplit deh.

Nah sekarang kita cerita nih proses make-over aku. Memang udah beberapa kali dimake-over dan sering juga didandani untuk acara-acara khusus tapi nggak nyangka deh kreasi mas Ilham Bentang ini lebih istimewa buatku juga buat beberapa orang yang kenal dengan aku karena hasilnya jadi bedaaa banget. Aku lupa sih motret sebelum dimake-overnya cuma dipotret yang sesudahnya.

Sebelum - yang ini aja deh soalnya ini asli ga pake bedak dan pelembab dll

Sebelum – yang ini aja deh soalnya ini asli ga pake bedak dan pelembab dll

 

Proses make-over - Make up artistnya mas Ilham Bentang yang kece

Proses make-over – Make up artistnya mas Ilham Bentang yang kece

Sesudah - Andien KW Super ^^

Sesudah – Andien KW Super ^^

 

Dapat hadiah donk

Dapat hadiah donk

 

MAZAYA Products

MAZAYA Products

 

Sebelum buka websitenya aku sempat memperkirakan bahwa produk ini rupiahnya mahal ternyata nggak lho harganya sangat terjangkau, coba aja deh buka websitenya di http://www.mazaya.co.id.

Terima kasih buat mas Ilham Bentang, Mazaya, Mbak Eliz, mbak Mala dan Liputan 6 Dot Com ^^.