Tips Keren Balikan Sama Mantan ala Windy Ghemary

Entah kenapa belakangan ini setiap aku dalam perjalanan menuju kantor, menuju lokasi meeting sama klien atau menuju pulang (kalau ini kadang-kadang sih karena pas pulang biasanya udah malam jadi gelap gak kelihatan -____-) itu kalau lihat ada cowo-cowo keren itu perasaan wajahnya mirip banget sama mantanku yang ganteng itu yang suka ketawa lebar tiap aku becandain dia.

Apakah jangan-jangan ini pertanda aku belum bisa move on juga? Pertanda kangen banget sama si mantan sampai semua orang mirip sama dia? Semua motif sprei jadi ada ikon senyum dia gitu (kira-kira ini gombal banget gak?).

Sedikit banyak perasaan kangen sama mantanku ini ternyata cukup mengganggu aktivitas kerja dan aktivitas fisik (maksudnya olahraga). Soalnya jadi kebawa kenangan lalu yang perasaan indah itu.

Akhirnya aku dapat ide gara-gara dengerin lagu si cantik Windy Ghemary yang #masihmencintamu, aku pasang deh RBT #MasihMencintamu di handphone-ku.Berhubung aku pakai kartu Telkomsel jadi aku ketik kode RBT #MasihMencintamu ketik XFTTH trus kirim deh ke 1212. Naaah jadi donk RBT aku lagu buat si mantan teng teneeeng mari kita lakukan aksi selanjutnya.

Buat yang pakai operator seluler selain Telkomsel bisa ikutin yang berikut: Indosat: ketik SET 53075765 kirim ke 808 untuk operator XL: Ketik 10339313, kirim ke 1818.

Kirim pesan ke si mantan minta ditelpon karena mau ngomongin bisnis baru. Siapa coba yang nggak tertarik pas kita ngomongin masalah bisnis apalagi hari gini udah mau lebaran pasti kan kepingin beli ransel baru #ehh.

Ternyata cuma dalam hitungan 30 menit, mantanku menelpon tapi aku sengaja nggak langsung angkat supaya dia dengar dulu suara merdunya Windy Ghemary daaan apa yang paling penting? Lirik lagunya kaaan? Iyalah. Dari judulnya aja harusnya udah ngeh dengan perasaan kita.

Dan gara-gara RBT keren ini akhirnya aku bisa ketemu lagi dengan si mantan buat ngobatin rasa kangen ke dia let see ya gimana selanjutnya ^^.

Yang belum pernah dengar lagu Masih Mencintamu Windy Ghemary sok deh buka link youtubenya di bawah:

 

 

Gak heran sih kalau si cantik Windy suaranya merdu karena dari bangku taman kanak-kanak Windy serius mengasah talenta bernyanyi sehingga punya banyak prestasi dan akhirnya tahun 2014 berhasil mencuri hati fans musik di Indonesia. Gimana gak keren suaranya, idolanya aja Celine Dion.

Jadi coba deh tips keren ini dijamin mantan mau balikan sama kita yah minimal dia jadi ingat kenangan lalu.

3 thoughts on “Tips Keren Balikan Sama Mantan ala Windy Ghemary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s