Mau Pulang

Setiap kali mau pulang mudik ke kota kelahiran pasti ada perasaan deg-degan yang aku rasakan.

Mungkin rasa deg-degan ini akibat terlalu bersemangat dengan hal-hal seperti bisa ziarah ke makam almarhum ibu dan ayahku, bisa ketemu kakak-kakak dan abangku juga keponakan, bisa reuni-reuni dengan teman kampus dan teman SMA, bisa kangen-kangenan dengan rumah di sana. Tapi ada satu lagi yang selalu bikin deg-degan yaitu kemungkinan ketemu mantan dan cuma satu mantan yang bisa bikin deg-degan dengan inisial A.

Apapun yang terjadi di masa lalu kesalahan aku meninggalkan dia, kesalahan dia yang cuma diem aja itu ternyata gak pernah menghilangkan sedikit banyak kenangan *ejieeeee*.

Oke balik lagi ke judul mau pulang tadi, sebenarnya aku pulangnya sih senin tapi besok itu aku udah harus kudu siap-siap jemput salah satu kakakku yang berangkat dari frankfurt ke jakarta trus aku juga harus nginep semalam di hotel dekat airport Soetta supaya besokannya ga buru-buru dan juga supaya bisa gosip-gosip sambil ngopi. Dan juga supaya anakku bisa maen dengan anaknya. Ibu-ibu gosip anak-anak main. Itu hal biasa bukan? Ibu-ibu shopping anak-anak playing itu juga biasa kan?

Seperti biasa aku udah bikin janji-janji (mudah-mudahan gak palsu) dengan beberapa teman, dimulai dari teman kampus anak-anak apoteker usu, trus beberapa orang teman SMA yang diarrange secara pribadi juga teman kerja. Tapi pastinya lebih banyak jadwal dengan keluarga karena untuk bisa ketemu kakakku yang nomor 2 ini juga susah paling setahun sekali atau 2 tahun sekali.

Kalau blogger di Medan aku udah ga ada yang kenal kayanya dulu masih ada Maureen di sana bisalah janjian sekarang udah ga di medan dia lagipula karena kakakku baru beli rumah jadilah aku stay gak di rumah ibuku tapi di rumah barunya dan mungkin nanti sekali-sekali di rumah abangku. Sekalian nengok-nengokin rumah kontrakanku di sana udah kaya apa keadaannya.

Cita-cita lainnya adalah bisa makan lontong sayur medan, lupis, rujak takana juo, sate padang (sate padang di medan itu beda rasanya lebih enak), minum bandrek daaaan semoga bisa lari bareng teman-teman runners di sana.

Selamat Tahun Baruuuu

ini ucapannya duluan siapa tau kan aku gak update2 blog sampe tahun depan ^^.

 

4 thoughts on “Mau Pulang

Leave a Reply

