Katakan dengan Bunga

Jadi ceritanya ada temenku yang ulang tahun trus aku pingin ngasi dia sesuatu yang lain dari biasa karena dianya udah sering banget aku kasi hadiah mulai dari baju, kosmetik sampe kue. Mikir-mikirlah apa ya yang beda kebetulan temenku ini sedang ada masalah yang buat dia rada stress beberapa hari ini dan tekanan darahnya naik.

Pas lagi ngobrol dengan si mamas dia bilang kenapa gak kasih hadiah bunga aja. Bunga itu kan bentuk perhatian dan sekaligus kado yang bisa bikin perasaan bahagia (iya udah tau gitu kenapa gak kirimin aku bunga?).

Karena memang pecandu belanja online aku pun mulai browsing dimana bisa beli rangkaian bunga yang nggak terlalu jauh ngirim ke kantor dan nemu di sini deh. Pertama aku nyari-nyari rangkaian bunga yang pas buat temenku trus sesuai budget nih milih rangkaian vas bunga mawar merah dan putih, telpon ke Mozza Florist untuk pesan trus transfer deh sejumlah yang tertera lalu setelah aku konfirmasi pembayaran langsung minta  supaya bisa dikirimkan esok harinya.

 

mozza

 

Besok harinya sih aku mikir mungkin bunganya bakal dikirim siang, ternyata baru aja nyampe kantor jam 9 (itu juga telat) dan baru aja duduk di kursiku dari bawah asistenku udah nelpon bilangin ada kiriman bunga dari Mozza Florist. Wooooh cepat beneeer yaaa. Buru-buru deh turun supaya ga ketauan mau bikin surprise ke temenku.

Dan bunganya sesuai dengan pesanan lho, wangi, segar dan kelihatan mewah.

 

IMG-20150922-WA0018*abaikan rambut yang belum disisir*

Dan ternyata hadiah bunga itu memang sesuatu yang kelihatan sederhana tapi sangat spesiaaal jadi kayanya bisa nih buat alternatif hadiah lainnya pas ada yang nikahan atau momen spesial lainnya. Dan selain rangkaian bunga personal  ini bisa juga pesan bunga papan lho. Thanks to Mozza Florist ya layanannya super cepat dan memuaskan bunganya masih segar lho sampai keesokan harinya ^^.

 

 

7 thoughts on “Katakan dengan Bunga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s