Resolusi 2015 yang Telat

Siapa bilang kita kudu bikin resolusi tahunan di awal tahun? Di tengah-tengah tahun atau mendekati kuartal keempat juga nggak apa-apa kok. Misalnya seperti aku sekarang.

Eh, by the way aku mau mohon maaf lahir dan batin dulu ya buat semua yang baca postingan aku (aku pun gak yakin ini masih ada yang baca) ceritanya lagi kepingin bikin postingan karena pas lagi bikin pe-er dari bos yang dadakan kaya gini trus aku stag di beberapa angka jadi pengen posting tahapa kan?

Biasanya kan kaya orang-orang suka bikin resolusi tahunan, kebetulan tahun kemarin itu aku bikin resolusi mau jalan-jalan ke Shangai sama anakku ternyata baru tercapai tahun ini alhamdulillah. Trus tahun ini aku memang ga bikin resolusi apapun karena ya gitulah yang diminta sama Tuhan kan tetep berkat rejeki, kesehatan dan keselamatan kalau yang lain sih terserah Tuhan yang mana yang baik aja (jodoh pun ga minta ini).

Tiba-tiba aja aku kepingin bikin resolusi 2015 ini walopun mungkin udah agak telat ya kan ini udah mau memasuki bulan Agusto tapi ya nggak apa-apa gak ada yang marah juga ini.

Sebenarnya aku selalu punya banyak cita-cita yang ingin diwujudkan, tapi karena jarang dituliskan mungkin impian atau cita-cita itu nggak nampak (ini cakap medan). Kaya yang diajarin di MLM gitu (pernah juga ini ikut MLM) katanya harus dituliskan cita-cita dan kalau bisa ditempel depan tempat tidur supaya tiap malam dibaca (oh yeah) tapi aku nggak ah nempel-nempel di dinding nanti yang punya rumah marah pulak ya kan.

Jadi dengan terinspirasi dari resolusi tahun kemarin yang ternyata bisa diwujudkan karena ditulis di blog maka aku pingin menuliskan resolusi 2015 juga supaya insya Allah terwujud. Amin.

Kayanya aku balik dulu ke worksheet Excel aku ya tiba-tiba inget ini apa yang mau ditulis.

Sekarang balik lagi karena tugas udah selesai.

Jadi tadi mau nulis resolusi 2015 supaya bismillahirohmanirrahim tercapai.

Resolusi 2015 aku adalah beli rumah yang kedua (tapi di Medan) dan pindah. Sebenarnya mau pindah ini udah dari kapan tau niatnya cuma belum ketemu aja kerjaan yang pas jadi doain yaa konkawan supaya aku bisa mewujudkan resolusi ini.

Waktunya maen kendikrasss ^^.

3 thoughts on “Resolusi 2015 yang Telat

  1. yaaaa Kajol mau pindah, tapi aku doakan semoga resolusinya segera terwujud ya. jangan lupakan aku kalau sudah pindah ya. Maaf lahir batin kak

Leave a Reply

