(Sok) Update Blog Hari Pertama

I am heading to a new post now

*ngambil ember isi air*

*celupin kain lap ke dalam ember*

*meres kain lap*

*ngelap-ngelap blog*

Prestasi itu adalah ketika nggak bikin postingan blog sejak bulan februari 2015 saat kerajaan api menyerang.   Padahal waktu itu aku pernah niat nih mau rajin bikin postingan yang setidaknya tentang pengalaman menggunakan beberapa produk mau itu produk kosmetik, perawatan, sepatu, buku atau makanan. Tapi janji hanyalah tinggal janji ibarat kata orang yang udah lama pacaran trus bosan yang diucapin itu kadang-kadang cuma wacana aja.

Nah hari ini kita doakan saja semoga niat ini menjadi kenyataan. Sampai di kata ke seratus ini belum tau juga aku mau nulis judul apa dan isinya apa *tepok jidad* *jidad nyamuk*.

Ohh kayanya ngomongin yang lagi heits aja ya. Belakangan ini yang lagi heits dalam kehidupanku adalah jalan-jalan. Jalannya itu dalam rangka kerja. Ceritanya sih ada brand conference di denpasar dan sebenarnya aku ga masuk dalam team brand itu tapi karena aku adalah orang yang selalu dirindukan kehadirannya dimana pun aku berada maka aku harus tetep ikutan acara di denpasar itu dengan judul management outing. Sibuk sih debat mau bikin acara apa karena sesungguhnya kebanyakan acara outing di bali ya pasti ga jauh-jauh dari dunia perairan dan aku kan penakut banget sama yang namanya berenang jadi pas diputuskan untuk memilih rafting aku sempat takut sih mula-mulanya, takut kalo jatuh trus kelelep ga bisa berenang. Tapi karena rame-rame aku ngga terlalu takut.

Pas nyampe di sungai itu ada satu hal yang bikin aku diketawain semua orang, adalah pertanyaanku “seat belt-nya mana?” ohhh jadi rupanya rafting itu ga pake seatbelt ya? -_____-.

Tapii koq aku tiba-tiba males ya ngelanjutin cerita pas rafting ini?

Aku balik lagi deh nanti yaa. Sementara waktu liat fotonya aja dulu ya… :p.

DSC_0066

7 thoughts on “(Sok) Update Blog Hari Pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s