Yang Lezat-lezat dari Cipika

Seluruh dunia udah tau kan ya kalau aku ini orang Medan (ngaku-ngaku). Sebenarnya aku baru aja pulang ke Medan sekitar bulan April tahun ini. Tapi ya namanya kampung halamanku yang kota Medan itu memang ngangenin jadi meskipun baru pulang beberapa bulan perasaan kangen buat balik lagi itu tetep ada. Apa sebenarnya yang bikin kangen? Selain rumah orang tua dan segala suasananya, yang ngangenin itu makanannya!!

Jadi ceritanya pada suatu hari entah kenapa aku kok kepingin makan bika ambon. Tunggu dulu ya kalian jangan protes dulu. Bika ambon itu makanan khas Medan bukan dari Ambon. Kenapa dia dipanggil bika ambon karena rasanya yang enak dan manis seperti orang-orang Ambon gitu. Tapi ya nggak mungkin donk kalau aku musti pulang dulu ke Medan cuma buat makan bika ambon ini. Trus gimana? minta tolong kakakku buat beliin dan kirim ke Jakarta? Ngasi kerjaan banget kaaaan.

Akhirnya dengan bantuan bisikan-bisikan dari temanku (dan juga dari dalam perut yang udah ngiler) aku terdampar di online store cipika. Taraaaa….

 

bika-ambonbika ambon Zulaikha di cipika.co.id

Yang lebih serunya lagi gara-gara cipika aku malah jadi tau kalau sekarang bika ambon itu ada rasa-rasanya gitu. Ada yang rasa keju, pandan, mocca. Cuma ‘rasa yang dulu pernah ada’ aja nggak ada😐.

Langsung terpenuhi deh buat kangen-kangenan sama bika ambon ini. Karena sebenarnya nggak susah sama sekali buat order makanan dari cipika. Apalagi bisa daftar dengan akun facebook lho.

 

loginlaman daftar cipika

Ketika kita klik login dengan facebook dan akun facebook juga sudah terbuka, maka otomatis kita akan masuk ke cipika dengan login nama kita sendiri.

Kebanyakan produk yang ditawarkan memang merupakan makanan khas dari daerah-daerah di seluruh Indonesia jadi pastinya kita bisa mencicipi makanan khas dari seluruh Indonesia cuma dengan jalan-jalan di web cipika😀.

Tapi sebelum masuk ke sini coba isi perut dulu deh biar nggak tambah keroncongan. Sebab makanan yang ditampilkan bikin ngiler maksimal.

 

 

tampilantampilan depan http://www.cipika.co.id

6 thoughts on “Yang Lezat-lezat dari Cipika

  1. Dari beberapa hari lalu baca tentang Cipika ini. Seru juga ya Kak kalo bisa pesen makanan khas daerah gini. Kalo pesen nasi pecel surabaya mungkin gak ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s