Memories are inside My Heart

Nggak kok aku nggak bahas lagu yang mengingatkan aku sama kamu. Dan juga nggak khusus membahas lagu. Tapi sesuatu yang tiba-tiba aja mengingatkan aku pada sesuatu yang lainnya (mulai deh bahasa susah). Ini cuma gara-gara pas meeting tadi aku mencari foto produk dan tiba-tiba terbukalah satu folder berjudul ‘My Blackberry’ yang isinya adalah foto-foto yang aku pindahkan dari memory card blackberry yang lama. Dan begitu selesai meeting dan sampai di rumah jadi bukain satu-satu foto yang penuh dengan cerita itu. Misalnya ini.

IMG00079-20110224-1302

Agak iklan dikit sih karena ada kopi sachetan. Tapi bunga kembang sepatunya itu dikasi seseorang di kantorku yang lama dulu dan orangnya juga udah ga sekantor lagi. Senang aja dikasi bunga walaupun satu begitu sempat dipake di telinga kiri sepanjang hari sampai siang.

IMG00994-20111208-0943

Kalau lihat foto ini pasti ingat pas menyusuri jogging track di hutan kalimantan di daerah Sabah. Dan di situ memang ketauan banget siapa aja yang biasa olahraga jadi aku ngos-ngosan deh padahal cuma jalan 3 kilo tapiiii track-nya itu lhooo naeknya naek beneran dan turunnya juga gitu. Seru dan kepingin ke sana lagi.

IMG00092-20110226-1206

Pertama kali makan di burjo di Jogjakarta bareng Ais, lalu norak karena harga nasi sarden plus cindi (capuccino dingin) ini harganya cuman 6 ribu. ENAM RIBUUUU. Sedap bukan?

Trus ada foto-foto aku yang kadang-kadang diminta sama Aa buat foto dadakan dan langsung dikirim ke dia atas permintaannya misalnya kaya gini

IMG01045-20111227-1619

Yang menyenangkan dari dirinya adalah kaya gimana pun penampilanku pasti dia bilang aku cantik padahal lagi berantakan kaya gitu dimana coba cantiknya? mungkin Aa perlu kacamata ya -_____-.

Dan banyak banget foto-foto almarhum ayah ibuku, foto keluarga, foto berdua enrico dan enrico dengan berbagai gaya. Semuanya lucu-lucu dan membuat hari ini jadi menyenangkan.

IMG01939-20121217-1400

Kalau yang ini kamu ingat nggak?

9 thoughts on “Memories are inside My Heart

  1. Saya baru menemukan blongnya, bagus tulisannya;)! Apa Anda mau mengembangkan blognya lagi?
    Kunjungi page kami di: http://www.kumpulbagi.com Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Anda bisa upload sebanyak files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan dengan lainya. Kami tidak terhapus filenya dengan waktu batas. Tolong coba servis kami tanpa registrasi dan tolong kasih tahu pendapatannya:)

Leave a Reply

