Prabowow vs Jokowow

Buat yang menyangka ini adalah postingan review tentang dua capres yang lagi ngeheits lebih baik segera mengurungkan anggapan itu. Sebab postingan ini nggak akan membahas visi misi kedua capres ataupun membela salah satu kandidatnya.

****

Adinda gelisah di atas ranjang berseprei merah muda yang baru digantinya dua minggu lalu. Pasalnya sejak ia mengganti seprai kembang-kembang ini, bang Rian belum sekalipun menyapanya di sini. Iya sih kalau menyapa di meja makan untuk menanyakan gelas kopinya atau saat hendak berangkat kerja sekadar basa-basi berpamitan. Tapi Dinda juga butuh sapaan khas suami di ranjangnya yang mulai sepi.

Sempat galau karena putus asa menanti bang Rian tiba di sana, Dinda curhat dengan Eka teman main saat SMA. Biasa kan sesama istri dari para suami tampan sering saling berbagi informasi dalam rangka stabilitas dan ketahanan rumah tangga. Dinda pun curhat tentang ranjangnya yang sepi tapi berakhir bete ketika Eka menjawab asal “Lo setelin dangdut aja ranjang lo, gue jamin rame!” Percakapan itu pun berakhir dengan Dinda yang membisu seribu bahasa.

Hari kelima bang Rian unjuk rasa padanya, Dinda sempat menuang parfum favoritnya lebih banyak dari biasa namun tanggapan bang Rian tetap biasa. Dengan wajah flat menyuguhkan punggung di hadapannya. Siapa tak gelisah dengan sikap semacam itu?

Saat menghitung garis-garis retakan di dinding kamarnya, Dinda mendengar langkah kaki mendekati pintu diikuti sosok yang sejak tadi memenuhi pikirannya. Bang Rian masuk.

Dinda menggeser tubuhnya memberi ruang pada lelaki itu. Bang Rian mendekat, menempatkan diri di sisi sebelah kanan tubuh Dinda. Ia merasakan degup jantungnya lebih kuat menghentak.

Dinda berharap malam ini semua permusuhan akan segera mereka sudahi. Di sini.

Handphonenya berbunyi. Ringtone yang menjadi sebab pertengkaran itu.

“Prabowow presidenkuuu…..”

Tangan Bang Rian yang tengah merangkulnya kemudian terlepas.

“Jadi kamu masih tetap pilih nomor 1?”

Dinda bertekad untuk tak lupa mengganti ringtone handphonenya seiring tubuh bang Rian yang beranjak dari ranjang.

Satu dan Dua kapan berakhirnya??

2 thoughts on “Prabowow vs Jokowow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s