Make Over (Lagi)

Udah pada tau belum apa efek samping jadi blogger selain dapat teman yang banyak (dan dapat duit yang banyak)? Udah pasti bisa menghadiri acara-acara spesial blogger donk. Salah satunya adalah bisa dapat keistimewaan untuk didandanin gratis.

Ceritanya nih mas fayyas blogdetik yang ngeshare undangan khusus blogger perempuan (yang cantik) untuk bisa nyobain tes kulit dan dimake over oleh Clinique. Iya itu brand kosmetik yang memang buat kesehatan kulit juga selain buat cantik (dan bokek).

Sebenarnya bukan sekali ini aku dapat privilage didandanin gratis oleh make up artist dan cosmetique consultant dari brand-brand popular. Karena sebelum ini juga udah pernah untuk acara fashion show blogger (jadi yang mau ngajak aku untuk ngisi acara fashion blogger bolehlaaah *tetep promosi*).

Dibandingkan 3 kali make over yang sebelumnya, sekali ini aku didandaninnya beda karena atas permintaanku dandannya gak mau yang menor tapi kesannya nature. Selain bisa konsultasi untuk kesehatan kulitku yang memang bermasalah aku juga bisa dapat rekomendasi untuk memilih produk perawatan yang tepat untuk kulit yang lebih sehat.

Dan aku pun nurut aja deh walaupun habis itu jadi agak bokek setelah menenteng tas dari kasir.  Kan niatnya supaya kulit lebih sehat. Nanti deh aku ceritain tentang produknya setelah digunakan lebih lama kalau sekarang kan baru seminggu juga belum ketauan hasilnya. Tapi sebenarnya dulu banget bukan pada saat kerajaan api menyerang, tapi pas aku mahasiswa pernah dikasi produk ini sama kakakku yang memang menggunakan, dan ternyata produk yang dipilihkan itu bukan untuk jenis kulitku pantusan aja ya nggak ngefek.

20140530_151628bersama mba Santi Cosmetique Consultant-nya

20140530_151752tangan di pinggang is my default kayanya deh -____-

Asik kaan jadi blogger (perempuan) trus pulangnya dapat hadiah pula \(^^)/.

17 thoughts on “Make Over (Lagi)

  1. paling seneng kalo dapet gratisan ya jul…🙂

    btw kita emang pemakai clinique. tips kalo beli clinique itu pas dia lagi bonus time. karena hadiahnya banyak. hahaha.

      • esther yang udah lama pengguna clinique. gua ngikut aja pake moisturizer nya sejak pindah kesini karena disini udaranya kering sekali kan, kalo gak pake moisturizer, kulitnya jadi kering banget dan pecah2. padahal gua paling males suruh pake gitu2an, tapi mau gak mau dah disini… jadi gatel2 kalo kering.

Leave a Reply

