Hari-hari

Yah ampuun aku udah hampir sebulan nggak update postingan? Trus menemukan 33 spam di sini? Ckckck mau jadi blogger macam apa kau Jul?

Iya sih memang nggak ada alasan untuk malas posting kata kawan-kawan yang mengaku blogger sejati, tapi ada kok memang alasan itu, namanya alasan kan memang diciptakan buat ngeles kalo gak apalah guna alasan itu ya kan?

Jadi selama hampir sebulan itu aku ngapain aja coba?

Cem-macemlah. Ada bikin event bareng kawan-kawan Dari Perempuan, ada juga memeras keringat mencari sesuap nasi, ada juga lagi siap-siap untuk event bulan depan, ada juga lari pagi bareng #DbloggerRun yang bakal aku bikin minggu ini di Medan dan ada satu yang bikin aku deg-degan yaitu merancang sesuatu yang baru bersama teman-temanku. Duh pokoknya saking deg-degannya ini rasanya takut banget kalo sampe gak jadi *berdoakhusyuk*.

Trus bulan ini tuh bener-bener bulan yang sok sibuk banget, dikala aku jadi susah banget cari waktu buat ke kantor karena aku harus sliweran ke sana kemari, trus entah kenapa pulak dikala aku berniat pulang ke Medan minggu ini trus bosku memutuskan untuk pindahan kantor bulan ini juga *pingsan*.

Super excited every single thing that happens every minutes in my life.

 

PS: Buat Debby, Agung dan Kang Didno mohon maaf atas keterlambatan pengiriman hadiahnya mudah-mudahan aku gak pikun sehingga rabu ini akan kukirim.

Dan semoga saja aku besok bisa posting lagi ^^.

 

15 thoughts on “Hari-hari

Leave a Reply

