#PostByRequest: It Is A Cute Giveaway

Gara-gara bikin event #20DaysBloggingChallenge, kok ya aku jadi ketergantungan sama para komentator untuk memberikan ide postingan? Jangan manja gitu ah Jul. Nggak, ini bukan karena manja, tapi setelah 20 hari jor-joran posting di blog yang mana telah lama tak kulakukan itu ternyata menemukan banyak isi kepala teman-teman blogger yang unik-unik dan aku belum pernah terpikirkan untuk bikin postingan macam gitu.

Jadi karena aku modus pengen dikasi ide buat bikin postingan maka terciptalah event giveaway ecek-ecekan ini, dimana aku akan memberikan 2 Lego keychain dengan graviran nama kawan-kawan yang ide postingannya paling unique. Dan aku menamakan event ini #PostByRequest.

Caranya gimana?

Cuma nulis aja di kolom komenku ini permintaan atau ide untuk postinganku selanjutnya. Nanti aku akan pilih dua ide post yang paling berkesan buatku. Tapi kalau bisa sih jangan yang pernah aku post di #20DaysBloggingChallenge kemaren yaa.

Mau tau penampakan hadiahnya seperti apa?

Lego Classic Keychain

Lego Classic Keychain

Nah tulisan nama teman-teman akan digravir di sisi kanan atau kiri keychain ini. Untuk warnanya sih nanti tergantung stok aja yaa.

Hadiahnya murah meriah ini cuma 40 ribu doank 1 piecenya. Semoga teman-teman bersedia memberikan komen untuk ide postingan buatku. Dan semua komen yang masuk menjadi hak aku untuk post by requestnya ya.

Ditunggu komen-komennya sampai tanggal 14 Februari 2014 yaa.

38 thoughts on “#PostByRequest: It Is A Cute Giveaway

  1. Hahahaha. Sama Kak Juuul. Dirikuh juga ketagihan dikasih ide posting tapitapitapi ga enak kalo minta lagi. Udahlah dikasih 31 kan. Hahaha.
    Ide yang unik ya… Beberapa hari ini sih kepikiran aja apa sih yang bisa saya tinggalkan untuk dunia. Kalo Kak Jul kan udah tuh ada buku. Jadinya pengen tahu how do you want the world to see your very existence. Gimana Kak Jul pengen dunia melihat keberadaan Kak Jul baik sekarang maupun nanti setelah Kak Jul tinggalkan (maap agak berat dan agak serem topiknya). Semoga menang keychain lego nya. Hahahaha.

  2. hmm, gimana kalau ini:

    “apa sih yang paling kak Jul suka dari diri kak Jul? dan apa yang kak Jul suka dari diri orang yang dicintai? apakah keduanya memiliki kesamaan?”

    hehe~🙂

  3. Kakak Gerhana Coklat, aku ikutan ya…, nggak terlalu banyak syarat kan? *modus alibi nggak mau susah*

    Boleh nggak kalau aku usul postingan selanjutnya berkaitan sama ‘tujuan hidup’ Kak Jul. Terbaca sangat amat simple tapi kadang sulit lho buat bener-bener nulis apa tujuan hidup kita sendiri…, boleh deh dituliskan untuk apa, siapa, dan bagaimana tujuan hidup Kak Jul itu sendiri. Gampang sih, tapi jangan digampang-gampangin juga. Xoxo… Itu aja ya, semoga sukses nih blogging challenges nya😀

    @asysyifaahs

  4. Kalau usul sebutkan 10 hal memalukan yang pernah dilakukan gimana? ya biar ngga serius-serius banget gitu bikin postingannya, eh tapi ngga tau ya sudah pernah di posting apa belum di sini ^_^

  5. Hehehe Halo KakJul salam kenal ya. Baru pertama kali ke sini nih hehehe.
    Kira-kira ini udah pernah belum ya? Buat surat cinta untuk benda-benda yang sering dianggap angin lalu, tapi sebetulnya sering kak jul pakai. Misalnya laptop, penggorengan waktu masak berdua sama suami, cangkir teh, ya.. semacam itu lah. Mereka pasti sekali-sekali pengen diceritakan di blog juga hehehe.
    http://asmaismi.com/

  6. Buat surat cinta ditujukan untuk benda-benda yang sering kakak lupain aja tapi sebetulnya penting hehehe. misalnya laptop yang sering buat internet, penggorengan saat masa berdua bareng suami, cangkir teh setiap sore, benda-benda kecil gitu yang penting. kan mereka pengen juga diceritakan di blog hehehe.
    Salam kenal!

  7. Kajol.. bisa aja ide giveaway ini… aku mau ikutan deh . Kali aja nambah koleksi hadiah dari Kajol.

    Gini,
    Enrico.. iya anak semata wayang kakak kan mulai gede ya. Tentu donk sbg ortu, Kajol ingin Enrico tumbuh besar menjadi seseorang yg sukses sesuai harapan Kajol.

    Kajol bisa tuangkanlah apa yg menjadi harapan Kakak terhadap Enrico. Bisa juga berbagi dengan kita, sistem Kajol dlm mendidik Enrico seperti apa? Semuanya? Pemahaman agama , pendidikan, termasuk dlm membagi waktu, Kajol kan kerja.

    Boleh juga kak, pernahkah Kajol lihat potensi diri yg ada sama Enrico? Bakat dan minatnya apa sih? Cita- cita dia apa? Terus apa yg bisa dilakukan Kajol dlm mendukung Enrico? Persiapan2 apa gitu…

    Gitu deh, bisa jadi satu postingan tersendiri komen aku.

    With love,
    -semoga semua mahluk hidup berbahagia-
    Husinpeng.blogspot.com

  8. Bagaimana kalau Kajol menulis tentang …
    – hal paling konyol dan memalukan yang pernah dilakukan (entah itu sengaja maupun tidak sengaja) oleh Kajol. Tentu sampai batas-batas yang pantas untuk diceritakannya yaaa …

    Usulanku itu aja …

    Salam saya Kajol

  9. bikin cerita bersambung aja Kak biar yang baca terus penasaran, ceritanya seolah nyata, dan ga monoton (misal tentang cinta, pemilu, piala dunia di mix jadi satu) ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s