#16 10 Tahun Lagi

Pas nulis judul postingan ini kok ya langsung teringat lagunya Raffi Ahmad sama Yuni Shara itu? Hahaha padahal kan itu 50 tahun lagi #krikkrik.

Okelah baiklah dengan suasana yang mendung-mendung suam kuku gini memang enaknya tidur sambil selimutan. Tapi apa daya, #20DaysBloggingChallenge ini membuat aku harus memposting pada hari keenambelas. Namanya juga blogging challenge, ya berarti kita ditantang untuk ngeblog gitu. Hari ini tema tantangannya masih dari Ina Partnerinvain, kata Ina kira-kira 10 tahun lagi bayanganku akan seperti apa?

Ini semacam forecast ya? Duh padahal tiap bulan udah disuruh bikin forecast selling in dan selling out sama bosku eh gak taunya di blog juga aku kudu bikin forecast ya?

Hmm 10 tahun lagi ya? Berarti umurku udah 46 tahun *brb beli krim antiaging*. Yang jelas anakku udah berusia 17tahun dan udah tamat SMA. Maunya sih 10 tahun lagi itu aku udah punya rumah satu lagi cuma belum tau sih mau beli dimana. Yang jelas di Jakarta nggak kepingin punya rumah. Bisnis yang aku kembangkan dengan teman-temanku udah makin besar, bisnis keluarga sudah sukses, pekerjaan makin bagus. Insya Allah segala sikap dan tingkah laku juga maunya sih lebih baik, lebih dekat dengan Tuhan.

Amin amin amin.

7 thoughts on “#16 10 Tahun Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s