#15 Reinkarnasi

Hari kelimabelas aku udah mulai capek update postingan setiap hari. Jadinya nggak asik lho ternyata kalau kita memaksakan diri buat bikin postingan setiap hari (gak kebayang yang bikin target 31 hari kaya si dani, dan kesehatanmu lhooo :p).

Okelah, balik lagi kita dalam rangka #20DaysBloggingChallenge, kali ini tantangan masih dari Ina partnerinvain (dan masih ada lagi lhoo dari Ina sabar yaa kakak-kakak) katanya gini: Kalau terlahir kembali pingin jadi siapa atau seperti apa?

Dari kemaren aku udah mikir-mikir rasanya nggak kepengen dilahirkan jadi orang lain selain aku sendiri. Kenapa gitu?

Karena aku udah sangat bahagia aja bisa jadi diri sendiri tapi nih tapi kalau memang boleh diulangi tentu aku mau memperbaiki apa yang dulu pernah terlewatkan. Gitu.

Nah, untuk pertanyaan pengen dilahirkan lagi seperti apa? Ini yang banyak pengennya. Yang jelas pengen lebih tinggi dari yang sekarang, pengin rambutnya kaya Naila Alatas (pada tau gak dengan Naila Alatas?), trus kalau untuk bentuk fisik lainnya ga perlu disebutkanlah ya yang jelas pasti semua perempuan pasti pengen terlihat cantik.

Kalau kalian bisa lahir kembali mau jadi siapa?

6 thoughts on “#15 Reinkarnasi

  1. Wahahahaha. Alhamdulillaah ini hari terakhir sayah Kajool.. Hehehehe. Sama dengan kak Jul, mau dilahirkan jadi diri sendiri lagi aja dengan muka agak gantengan dikit. Bradpitt cukuplah. Ga beda jauh sama sayah kok. *kalem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s