#8 Tiga Hari yang Tersisa

Sok romantis judulnya. Tapi ini memang berdasarkan tantangan selanjutnya dari Idana untuk hari kedelapan #20DaysBloggingChallenge-ku alhamdulillah walopun antileletnya sempat macet dari pagi, tapi sekarang udah lancar lagi sih trus langsung dikebut deh bikin postingan.

Sebentar ya, komenku untuk tantangan posting tiap hari itu ternyata nggak asik sih, eh nanti aja ya komennya kalo udah selesai? Ya udah lanjut dulu ya.

Idana menulis tantangan ke-4nya untukku:

jika sisa waktumu tinggal 3 hari lagi utk ada di dunia ini, apa yg akan kow lakukan ? serem nyaak ? eeh waktu di dunia bukan hrs meninggal yaaa, bisa jd koq pindah planet yaaa kan

buat yang belum terbiasa membaca blogku kalo ada istilah-istilah aneh semacam ‘kow’ itu artinya kau atau kamu, trus kalau ada istilah awak berarti aku yah semacam itu bahasa-bahasa medan gitu yaa tapi Idana ini asli Bali lho, dan dia sukses tertular logat medanku :p.

Oke, let see apa yang akan aku lakukan pada 3 hari yang tersisa itu?

Hari pertama: Beres-beres

Ini kan ceritanya mau pindah dunia kan? Jadi paling nggak ada jugalah yang harus dipack, misalnya baju atau pernik-pernik lainnya. Nah, maka itu aku beres-beres lemari pakaian dan buku. Dipack aja buat disumbangin ke orang lain kan nggak mungkin juga dibawa semuanya ya? Trus selain beresin lemari itu juga beresin rumah, dan beresin masalah administrasi baik itu di pekerjaan atau di kehidupan pribadi. Karena kalau mau resign dari pekerjaan aja kan aku kudu beresin kerjaanku ya apalagi ini meninggalkan dunia widiiih serem ajaa. Kalau administrasi pribadi pastinya ya tentang anak, karena kalau harus meninggalkan dunia otomatis harus meninggalkan anakku (nangis dulu bentar), jadi anakku harus jelas dulu aku titipkan ke siapa? Sampai hari ini aku nggak tau. Mungkin ya, ini masih mungkin akan kutitipkan ke kakakku yang nomor 5.

Hari kedua: minta maaf dan menyatakan cinta

Ini udah dua hari sebelum hari H lho, ada baiknya aku minta maaf ke semua orang baik yang memang aku bersalah ataupun nggak. Terutama beberapa orang yang aku memang jelas-jelas melakukan kesalahan dan juga ada beberapa yang putus kontak. Minta maaf kepada enrico karena aku harus meninggalkannya😦 minta maaf kepada abangku, kakak-kakakku dan adikku. Minta maaf ke semua teman-teman blogger, teman kerja, tetangga-tetangga, teman SMA, teman kampus, teman-teman lainnya. Maafin aku yaa.

Selain itu aku juga harus menyatakan cinta dan sayangku kepada orang-orang itu. Aku ingin menyatakan bahwa aku mencintai mereka dan memeluk mereka, terutama enrico. Kalau bisa tiap waktu meluk dia dulu sebelum berangkat. Trus ke semua kakak dan adikku, ke beberapa teman dekat yang aku sayangi salah satunya Idana, dan juga kepada seseorang yang aku cintai. Dan yang paling penting adalah minta maaf kepada Tuhan.

Hari ketiga: melakukan hal-hal yang menyenangkan

misalnya baca buku, menulis postingan, minum kopi, main game, apalagi ya? yang jelas aku sih lebih milih berdua sama enrico jalan-jalan, makan, main-main, baca buku atau apa aja deh.

Kenapa nggak kepingin berkunjung ke tempat-tempat yang ingin aku kunjungi? Cuma satu tempat sih yang pengen aku kunjungi yaitu makam ibu dan ayahku tapi kalau nggak sempat ya nggak apa-apa kan bisa didoakan dari jauh sepanjang waktu.

Yang jelas nih, sebelum aku menghilang dari dunia aku pengen makan indomie dulu deh😐.

please don't leave me | sketch by julie

please don’t leave me | sketch by julie

 

 

12 thoughts on “#8 Tiga Hari yang Tersisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s