#5 Yang Tercinta

Pasti Melly senang deh lihat judul postinganku ini. Melly ngasi ide postingan nih buat #20DaysBloggingChallenge-ku. Katanya gini:

Ceritakan tentang cinta kakak sekarang :D #kepo

Tapii jangan senang dulu dek, sebab belum tentu aku mau ceritain #ehhh.

Jujur aja nih, saat ini aku jomblo. Ish nggak percaya banget sih. Mana coba buktinya kalau aku punya pacar? Nggak ada kan? Tuh jadinya aku harus nulis apa di sini? Hayolooo. Berakhir deh postinganku di sini. *Tutup Layar*

Balik lagi.

Mungkin setiap orang punya seseorang yang dicintai entah itu memang suami/istrinya, pacarnya atau calon pacar. Tapi ada juga sih yang mencintai pacar orang lain. Aku gak bilang diri sendiri sih. Tapi ada juga kok yang berada di masa-masa dia sama sekali nggak mencintai seseorang (maksudnya kekasih gitu), ada. Ya contohnya aku sekarang ini (jangan sampek dibaca si Tomi nanti dia kibus sama melly deh -___-).

Supaya melly nggak kecewa aku ceritain aja deh cintaku yang terakhir (pasti ais kenal deh sama orangnya). Yang jelas orang itu telah banyak memberi inspirasi dalam hidupku termasuk membuat aku memutuskan untuk pindah rumah tahun kemarin. entah memang kami sudah diciptakan untuk cocok dan saling memotivasi, akhirnya kami saling berbagi. Entah itu ilmu-ilmu bisnis, cara menulis, bahkan pelajaran mengatur sikap. Yang jelas orang ini menjadi motivasi buatku untuk selalu berbuat lebih baik apakah itu secara perilaku, kata-kata, kualitas hidup dan ibadah.

Apakah orang ini telah hilang begitu saja dari hidupku? Bisa dibilang iya bisa dibilang enggak juga (sebenarnya aku takut posting ini mel, sumpah). Yang jelas apa yang telah aku pelajari dari dia dan apa yang sudah dia pelajari dari aku akan terus kami ingat. Seperti kata Queen di lagunya yang berjudul Teo Toriatte:

Teo Toriatte konomama iko

Aisuruhito iyo

Shizukana yo ini

Hikario tomoshi

Itoshiki oshieo idaki

Let us cling together as the years go by

Oh my love my love

in the quiet of the night

let our candle always burn

let us never lose the lessons we have learned

11 thoughts on “#5 Yang Tercinta

Leave a Reply

