#2 Tas Kecil atau Tas Besar?

memasuki hari kedua #20DaysBloggingChallenge ide postingannya dipersembahkan oleh Lidya mamanya Pascal. Makasih ya Lid.

Ini pertanyaannya: Lebih suka bawa tas kecil atau tas besar? Trus isi tas yang wajib dibawa apa aja maksimal 5.

Nahh ini baru gampang banget deh jawabnya ya walopun sebenarnya isi tasku pasti lebih dari 5 sih.

Sebenarnya mungkin bisa ditambah nih pertanyaannya lebih suka model tas kaya gimana? Pasti deh aku bisa jawab cepat: Ransel!

Kalo boleh milih rasanya tuh pengen bawa ransel tiap hari tapi ya gitu kan masa aku pake dress rapi bawanya ransel trus ketemu klien pulak buat meeting nanti aku diledekin bosku lagi “anak TK dari mana lo?”. Tapi memang kalau hari senin dan jum’at aku selalu berusaha bawa ransel kecuali ada meeting resmi. Kenapa? Karena aku harus bawa-bawa leptop plus chargernya yang berat itu, kalau pakai tas leptop itu ribet sodara-sodara karena kudu bawa 2 tas kan?

Jadi menjawab pertanyaan Lidya, aku sudah pasti lebih suka bawa tas besar donk karena isinya buanyaaak bisa ngumpetin kue juga kan? #eh.

Trus 5 benda yang aku pilih buat dibawa apa ya?

1. Dompet udah pasti, sebab di dalamnya aku menyimpan KTP, kartu-kartu ATM, kartu berobat, kartu anggota century, the body shop dll, karcis-karcis toll buat direimburse, duit yang tak seberapa itu, foto-foto (hari gini masih ada gak ya yang nyimpen foto di dompet) trus foto siapakah yang ada di dompetku? Foto keluarga jaman aku masih SMA, foto enrico masih bayii dan pasfoto aku dan papanya enrico (sayang dibuang-buang) hahhaha.

Dompet menjadi semacam alat wajib bawa kalau aku harus pergi jauh, karena kalau uang cash habis bisa langsung ambil dari atm gitu.

2. HP dan chargerannya, yah ini juga penting kan karena buat komunikasi gitu plus kalo lagi bete nunggu meeting dan lagi di jalan bisa buka-buka sesuatu buat hiburan. Trus kalau pas lagi di toko bisa buat motret display kompetitor gak ketauan banget kalau pakai hp beda dengan bawa kamera bisa langsung disamperin security aku😀.

3. Bolpoin. Aku selalu bawa minimal 3 bolpoin di dalam tas. Meski sekarang jaman orang notulen meeting pake leptop atau notebook, buat aku nyatet-nyatet sesuatu dengan bolpoin dan kertas itu masih penting dan lebih cepat. kalau salah langsung coret trus bisa nulis sekeriting-keritingnya.

4. Sisir, walaupun aku jarang banget sisiran bahkan kadang kalau seharian di rumah gak pernah nyisir atau pas lagi ke kantor dari pagi sampai sore lupa nyisir tapi buatku sisir kudu dibawa sebab kalau pas tiba-tiba harus meeting dengan klien aku bisa langsung ngerapihin rambut gitu tapi belakangan aku juga udah menemukan cara untuk ga perlu nyisir sih jadi rambut tinggal dikruwelin aja gitu gak ketauan sih gak disisir sama aja ini :p.

5. Tissue basah, untuk ngelap muka kalau lagi kucel banget (lebih sering kucel sih daripada enggak), buat ke toilet juga kalau di toiletnya nggak ada tisu, atau buat ngelap sepatu kalau kena becek. Tisu basah isi 10 itu biasanya habis dalam waktu 3-4 hari.

Kalau isi tas aktualku sehari-hari isinya: dompet, HP 2 pcs n charger, powerbank, tissue basah, kacamata hitam, bolpoin 3 pcs, buku tulis, amplop (biasanya isinya duit dan beberapa voucher belanja atau struk-struk yang harus diclaim), hansaplast, kain flanel buat ngelap layar hp, dompet kosmetik (isinya bedak, eyeliner hitam, lip balm, lipgloss, nuk usb, parfum kecil, anting yang gak ada pasangannya karena aku sering pake anting sebelah atau beda kanan kiri, token bca), mukena bahan parasut, senter lego.

20140117_222751

tas buluk beserta isi dompet kosmetikku yang cupu -____-

7 thoughts on “#2 Tas Kecil atau Tas Besar?

  1. We absolutely love your blog and find most of your post’s to be exactly what I’m looking for.
    can you offer guest writers to write content for you? I wouldn’t
    mind writing a post or elaborating on a lot of the subjects you write in relation to
    here. Again, awesome weblog!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s