#1 the most important thing in my life

alhamdulillah setelah posting niat mau bikin postingan selama 20 hari berturut-turut kemarin ternyata udah dapat 10 ide postingan aja dari kawan-kawanku semua. makasih yaa tapi ntar tolong ditambahin ide buat 10 postingan lagi yaa boleh dikomen di postingan ini atau di postingan sebelumnya.

jadi hari ini aku bisa mulai postingan hari pertama yang dipersembahkan oleh dani.

kata dani gini, kalo kak Jul harus pindah nih ke planet lain, selain enrico apa yang akan kak Jul bawa?

Trus aku sempat nawar gitu, Dan yang dibawa boleh lebih dari satu nggak? Ternyata kata si Dani nggak boleh lebih dari satu. Aaaargh. Seriusan kow dek?

Trus sejak baca komen si Dani itu, aku jadi mikir gini, cemana kalo aku bawa tas ranselku yang merah trus kan di dalam tasku itu bisa bawa dompetku yang sekarang aku pake toh isinya ada atm bca, atm mandiri sama atm bii, trus bisa bawa hp, chargeran, leptop, tabletnya enrico kalo dia bete, sweater enrico kalo dia kedinginan, chacha sama susu kotak buat enrico, botol minuman, handuk kecil, mukena, al-qur’an saku dan tafsirnya, tas kosmetik, buku catatan sama bolpen, tisu basah, plester, sisir (ini keknya kudu dibawa deh supaya rambutku ga kaya singa).

Tapi kan itu namanya curang ya Dan? Ya udah aku coba mikir-mikir lagi apa yaa yang paling penting yang harus kubawa.

Anggaplah di planet lain itu makanan pasti akan berbeda dan mata uang berbeda. Jadi percuma deh aku bawa dompet yang isinya ktp, duit dan kartu atm itu. Ntar di sana juga gak laku kan?

Trus kalo sampe planet lain itu ternyata aku ga bisa juga menggunakan hpku karena jaringannya beda dan alat komunikasi yang aku gunakan ternyata nggak bisa menggunakan simcardnya sana, trus percuma aja aku bawa hp dan charger-chargerannya plus tablet dan leptop? lagipula selama aku bersama enrico rasanya nggak butuh alat komunikasi juga sih kan bersama orang yang paling penting dalam hidupku. ya udah deh tinggal aja.

kalau buku tulis dan bolpoin sih sebenarnya perlu-perlu aja dan asik-asik aja dibawa tapi kayanya gak the most important thing yang harus dibawa deh, apalagi tas kosmetik, sisir, tisu basah, handuk kecil, sweater enrico? semuanya bisa aku beli lagi di planet baru.

gimana cara beli laginya jul? toh gak bawa uang ke sana.

berarti aku harus cari uang setelah sampai di planet baru, cari uangnya apakah seperti di planet bumi berarti aku kudu cari kerja ya?

berarti tinggal mukena sama al-qur’an saku ya? sebenarnya kedua benda ini sangat important, karena tanpa mukena gimana aku bisa sholat ya? tetep harus milih satu aja, akhirnya aku memilih al-qur’an aja karena kalau mukena nggak ada di planet lain itu aku tetap bisa beribadah.

kitab suci belum tentu bisa dicari di planet lain, karena belum tentu agama di sana sama dengan yang ada di planet bumi.

Tapi Dan kalo boleh nawar sih aku pengennya bawa enrico, Aa dan beberapa tetek-bengek lainnya seperti kulkas, toilet, kasur, lemari baju, sepatu lari, sepatu boots, buku cerita enrico dan lain-lain #eaaaaaaa.

1237101_10201627711510056_441923536_npengen bawa ransel merah ini bisa muat banyak kaaan

 

17 thoughts on “#1 the most important thing in my life

  1. HAHAHAHAHAHAHA. kak Juuuuuuul. Cerdas kali dikau ini yaaaa. hahaha.
    Pilihannya keren, bawa Alquran dan tafsirnya. Asumsinya kalo emang harus pindah ke planet lain berarti ya kehidupan udah disipain sama pemerintahan federasi aliansi antar negara dan tidak ada yang ketinggalan di sana kok Kaak. *kebanyakan nonton Star Trek*

  2. Eh, sebenntar..sebentar. Aku punya ide Mbak. Kalo ditanya apa yang mau dibawa setelah Enrico? Harus satu kan pilihannya? Saran saya, bawa Indonesia saja Mbak,hihihi. Pasti kebawa semuanya,hehehe

  3. hahaha… mimpi emang enak bener ya, andai aja aQ bs pindah ke Mars trus nemu bule guanteng di sana. Planet cuma milik berdua… lho? malah aku yang menghayal ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s