Online Shopper

Entah sejak kapan mulanya aku jadi penggemar online shop. Mula-mulanya nyobain beli buku online karena ada diskon 20 persen, tapi kalau belanja online itu kan selain ga bisa pegang-pegang produknya, juga lama nunggu barangnya dimiliki. Akhirnya mengurangi belanja buku online toh tiap hari juga ke toko buku yang itu.

Mulai belanja buku, trus beli sprei, handuk karakter, tempat pensil, sampai akhirnya belanja online baju. Nah di sini nih yang membutuhkan tingkat ketelitian super. Kenapa? Soalnya kalau buku, sprei, handuk itu kan gak butuh ngepas ke badan tapi kalau baju atau sepatu kudu dipas kan?

Ceritanya aku menemukan toko online yang kalau kita galau dengan size yang diberikan ada keterangan tentang size lengkapnya. Kadang-kadang meskipun seringnya pakai ukuran S tapi beberapa brand ukuran Snya nggak pas di aku ada yang kegedean ada juga yang ngepas banget gak ada sisa-sisanya gitu ada juga yang kekecilan (mungkin ini pas lagi gendut ya).

Tapi kalau di Zalora nggak perlu bingung sih nentuin ukuran karena mereka sudah nyediain panduan ukurannya. Kalau masih ragu juga bisa chatting buat tanya-tanya ke customer servicenya.

Nah ceritanya aku seneng banget donk karena aku dapat hadiah voucher belanja di Zalora (makasih ya mbak :D), jadi aku pilih deh blus yang ini:

Picture1

Dan penampakannya adalah seperti ini

1504010_10202517559795707_379951697_n

hayoo cakepan mana? :p

Thanks to Zalora😀.

 

7 thoughts on “Online Shopper

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s