AADK Ada Apa Dengan Kyaine

Bagi blogger yang sering bersliweran di dunia blog khususon pengguna wordpress dan blogspot dan hosting berbayar dan lainnya mungkin mengenal sosok Kyaine yang dulu punya blog http://www.guskar.com (sekarang juga sih).

Aku pun demikian. Kenal beliau karena sebuah komen yang dikirimkan ke sebuah postingan papah Nh trus aku nyasar di di rumah Kyaine trus akhirnya sering komen-komenan dan akhirnya kami sering email-emailan (gak sering sih, ngaku2 aja lo Jul). Kyaine ini isi blognya enak dibaca, dan ternyata ketika bisa ngobrol di telpon suaranya pun enak didengar (haseeek).

Kadang-kadang aku bertukar kabar dari yahoo messenger dengan beliau atau sekedar say hello di sms dan email.

Pada suatu hari akhirnya kami bisa bertemu di kopdar cikini yang diselenggarakan oleh pakdhe Cholik. Senang banget bisa ketemu semua yang ada di sana termasuk Kyaine, ternyata selain asik diajak ngobrol, suaranya adem, orangnya ganteng pula kalo sering-sering ketemu kayanya aku bisa jatuh cinta pulak nanti #dikeplak.

Trus, ada sesuatu yang terjadi pada saat itu tapi bukan antara aku dan kyaine sih, cuma aku punya masalah dengan salah seorang narablog yang kebetulan punya hubungan dengan teman kami termasuk teman kyaine. Aku sempat mengadukan keberatanku dan masalahku ke beliau selepas pertemuan di cikini. Kyaine yang biasa kupanggil akang itu sempat kaget mendengar masalah yang aku ceritakan. Beberapa waktu kemudian setelah jarang bertandang di blognya kyaine aku coba berkunjung ke sana lagi dan ternyata komennya sudah ditutup. Gak bisa komen deh, trus aku coba untuk menghubungi kyaine melalui telfon ternyata nomornya sudah tak aktif lagi.

Nanya ke beberapa blogger juga sih tapi mereka bilang coba dihubungi ke email yang ada di blog, dan itu memang emailnya beliau dari jaman dulu. Aku kirim beberapa kali dan beliau tak membalas, tapi ternyata beliau masih aktif menulis di blognya.

Aku jadi bertanya-tanya apa aku punya salah dengan beliau atau ada hubungannya dengan masalah yang pernah aku ceritakan ke beliau? Semoga kalau kyaine baca postingan ini aku berharap aku dimaafkan dalam bentuk kesalahan apapun.

 

Ada kenang-kenangan dari kyaine yang aku favoritin banget: novel Perahu Kertaas๐Ÿ˜€

14 thoughts on “AADK Ada Apa Dengan Kyaine

  1. Waduh kok bisa begitu ya Jul …
    Saya rasa beliau menutup komentar itu punya alasan sendiri kok …
    Beliau satu dua sempat meninggalkan komen di tempat saya … juga di tempat pak de …

    Salam saya Jul …

  2. Setau saya Blog Kyaine tuh No Komen No Krai kan, Mba. Kolom komentar ditutup terus. Tapi masih bisa like koq.๐Ÿ™‚

    Semoga Kyaine shat wal afiat ya, Mba. Nek masih pensaran, coba saja di parani. Hahahaha

Leave a Reply

