Seribu Hari

Ini jam-jam dimana enrico udah bobo terus mamanya diem-diem buka leptop. Niatnya sih mau maen candy crush saga. Sebagai atlet candy crush kan kudu banyak latihan ya kakak makanya harus rajin-rajinlah maen.

Etapi ternyata koneksinya tak seberapa ini massaaa dari jam 11 tadi ampe sekarang gak bisa juga gitu buka apliaksi ini? Hih pengen marah! *masang tampang marah* jadinya ngapain coba?

Ternyata aku terdampar di sebuah fanpage yang sudah aku unlike dimana sesungguhnya aku pernah like tapi ternyata aku diblock ga bisa komen hikz😦 (curcol) tapi diem-diem masih lihat-lihat isinya. Trus tiba-tiba ada foto kakak baju merah yang ganteng itu rambutnya masih kaya dulu berdiri-berdiri gitu, tapi kayanya sekarang tambah kurus (kenapa? kangen ya sama aku? :D).

Ternyata perjuanganku untuk melupakan dirimu selama hampir 365 hari ini begitu sia-sia ya dibandingkan lebih dari seribu hari waktu yang pernah kita lewatkan bersama itu.

Semoga kamu selalu baik sehat dan bahagia.

Note: ini postingan paling galau tingkat RT/RW

5 thoughts on “Seribu Hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s