Saatnya Si Kecil Menyalurkan Bakat

Hari Jumat kemarin aku ada meeting dengan buyer di salah satu retail besar di Lebak Bulus. Setelah agak alot dengan tawar-menawar margin akhirnya meeting selesai dan seperti biasa aku sempatkan diri untuk lihat-lihat display di toko. Karena kebetulan brand yang aku pegang selalu berhubungan dengan ibu dan bayi otomatis area inilah yang paling duluan dicari dan akan menyusul ke area lainnya setelah itu.

 

Ternyata aku menemukan booth Bebestar di sana. Dengan seorang anak berusia sekitar 6 tahun yang sedang Gangnam Style-an.

Gangnam Style

 

Meskipun mulanya dia masih ragu dan kelihatan malu-malu tapi karena beberapa pengunjung yang memberi semangat plus mamanya di depan booth juga ngasi contoh dancenya, si kecil ini semangat aja tuh jogednya.

IMG-20130927-00593Kalau yang satu ini berani nyanyi “Happy Birthday to You” trus bergaya dengan gitar dan kacamata hitam.

Karena boothnya ramai dipenuhi pengunjung yang nonton, otomatis banyak ibu-ibu yang jadi kepengen anaknya ikutan bahkan ada yang akhirnya gak mau berhenti joged Caesar :)).

Tentu aku langsung kepikiran dengan anakku Enrico di rumah. Mikir-mikir aja apa dia berani ya joged caesar di booth Bebestar itu secara di rumah tiap malam juga itu aja kerjaannya. Penasaran aku langsung nanya mas-mas yang jaga booth gimana sih cara buat ikutan Bebestar.

Ternyata gampang banget lho, pastinya kalau mau ikutan langsung datang ke boothnya Bebestar yang disediakan secara roadshow di kota-kota besar di seluruh Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Di booth Bebestar si kecil bisa menunjukkan bakatnya menyanyi, menari (dance) atau main alat musik yang akan direkam oleh team Bebestar lalu videonya diupload di web Bebeclub.

Atau bisa juga ngerekam video sendiri di rumah dengan kualitas yang lebih baik tentunya karena ibunya kan bisa bikin dekor atau efek macem-macem lalu videonya diupload juga ke websitenya Bebeclub.

Periode pengumpulan videonya masih ada nih dari 1 September – 7 Oktober 2013. Ayo yang punya anak usia 3 – 6 tahun buruan ikutan siapa tau ternyata putra-putri kita punya bakat terpendam trus jadi Bebestar pula.

Info lebih lengkap tentang lokasi roadshow Bebestar dan cara pendaftarannya bisa diklik di website Bebeclub ini.

Hayoo yang banci kontes tularin gih ke anak-anaknya😀.

 

 

6 thoughts on “Saatnya Si Kecil Menyalurkan Bakat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s