just for you

Ini memang judul lagu. Lagu ini dinyanyikan Richard Cocciante tapi pokoknya jadul gitulah. Dulu pas jaman SMP aku tuh suka banget sama lagu ini mungkin pengaruh musik kakak-kakakku.

Trus ada satu orang teman yang selalu ngeledekin aku karena lagu ini dianggap lagu jadul. Sebab sampe sekarang pun aku masih suka bahkan ada di playlist bb-ku. Jadi kalo pas aku sedang dengerin lagu ini trus dia bbm bilang ‘jul masih itu aja lagumu?’ Awak pun ketawa ajalah.

 

Eeeeeh ternyata sodara-sodara pada suatu hari beliau kedapatan lagi muter lagu ini di bb-nya dan lalu aku pun terkepo-kepo ternyata ketika ditanya kenapa dia jadi suka muter lagunya itu karena si kawan ini sedang jatuh cinta (lagi) dan lagu Just For You menjadi semacam sontrek suasana itu.

See? Apa kubilang kaaan lagunya enaaak.

 

 

3 thoughts on “just for you

  1. Hahaha …
    Ini memang lagu yang enak Jul …
    jaman saya SMA sepertinya sudah ada nih … (atau kuliah ya ?)
    dan surprais … generasi kamu seneng juga lagu ini

    salam saya

Leave a Reply

