Andai Saja

Andai saja waktu bisa dihapus pada bagian-bagian yang ingin kita ulang atau lupakan. Mungkin aku akan menghapus bagian dimana kita pernah janjian ketemu di pasar (gak keren bener sih ini tempat ketemuannya) lalu kamu jemput aku pake motor dan nganterin aku ketemu pak Adri.

Tapi..

aku gak pingin menghapus momen ketika kamu muter-muterin kompleks buat nyariin aku sarapan dan kemudian nemenin aku makan mie ayam (yang sumpah gak enak banget) sambil menatapku diam-diam.

 

Andai saja waktu bisa dihapus pada bagian-bagian yang ingin kita ulang atau lupakan.

Aku tak pernah ingin menghapus kisah kita. Meski sedetik saja.

 

 

 

6 thoughts on “Andai Saja

Leave a Reply

