Mengen-mengenin

Ada yang paham nggak dengan judul postinganku ini?

Mengen-mengenin itu berasal dari kata “pengen” pastinya. Jadi ceritanya aku dan seorang temanku lagi sering banget pake kata itu ketika ngobrol di whatsapp. Kayanya sih aku yang mulai mengangkat kata ini saat kami bicara trus dia ikutan deh.

Mengen-mengenin itu maksudnya seperti bikin orang jadi kepengen. Biasanya topik yang mengenin itu gak jauh-jauh dari sepatu dan baju (teteeeup yaa perempuan). Karena aku memang memiliki gen pengumpul sepatu dengan konsentrasi yang cukup tinggi jadi si Era suka banget mamerin aku foto-foto sepatu yang bikin ngiler. Masalahnya adalah ketika kita udah punya sepatu yang agak kurang masuk akal jumlahnya masa sih kita kudu beli lagi?

Tapi aku percaya deh kalau semua orang gak laki atau perempuan punya sepatu lebih dari 3. Paling nggak yaa ada sepatu kerja, sepatu sehari-hari dan sepatu olah raga itu kan wajib punya rasanya. Karena memang dari dulunya aku suka banget sama sepatu dan terlahir dari seorang ibu yang suka ngumpulin sepatu otomatis donk gen pengumpul itu menurun padaku (membela diri).

Yah pokoknya banyak foto-foto produk yang dishare si Era bikin mengen-mengenin aja gitu misalnya sepatu oxford ini

 

oxfordYang jelas istilah mengenin itu aku dapatkan dari seseorang yang selalu mengenin aku buat ketemu dia. Siapakah dia? (jangan dijawab yaa bukan kuis).

 

 

 

 

7 thoughts on “Mengen-mengenin

Leave a Reply

