Ninja adalah Seseorang yang Mampu Bertahan

Siapa sangka ternyata aku bisa nangis juga nonton film animasi padahal ini judulnya NARUTO – Road To Ninja. Haaah? Naruto ada film layar lebarnya kak? Itu kata adekku, Ika pas aku masang profile picture ini di hapeku.

544548_10200412572332336_1922691688_n

 

Sebenarnya pas dapat tawaran tiket nonton bareng gratis dari INDOSAT aku masih ragu-ragu mau ikutan apa enggak mengingat jadwal kerjaku minggu ini rada gila-gilaan plus besok minggunya harus kerja juga karena ada remerchandise dan relayout counter di senayan city. Tapi pas ani dan kak zee bilang bahwa film Naruto ini cuma sekali-kali ini diputer di Indonesia maka aku pun semangat. Cemungudh kakaaaak.

Pertama, pengen ngajakin Enrico nonton di bioskop. Selama ini belum pernah kesampean nonton sama dia selain di tivi dan dia memang maunya cuma nonton kartun selain itu dia pasti bilang “Ma, film manusia gak bagus itu ceritanya”.

Kedua, sambil jalan-jalan pula ke Gandaria City sebab kabarnya ada diskon celana anu yang lagi aku incer tuh. Jadi sambil ngajak anak refreshing hasrat belanja pun tersalurkan. Aha!

Ketiga, pas pula Sekar lagi ulang tahun ke-9 jadi dari pagi udah siap-siapin kado ehhhh elok pulak ketinggalan dan baru inget pas udah jalan taksinya. *pukpukSekar*

Ketika itu desa Konoha diserang oleh monster ekor sembilan yang bersembunyi dalam sosok ninja bertopeng. Minato sebagai pemimpin pasukan ninja Hokage ke-4 bersama istrinya Kushina telah berhasil memenjarakan cakra monster tersebut ke dalam tubuh Naruto saat ia masih bayi. Enam belas tahun kemudian muncullah Marada, sosok ninja bertopeng yang ternyata merupakan wujud lain dari monster rubah ekor sembilan kembali hadir, ia ingin menguasai dunia dan membawa Naruto dan Sakura ke masa ketika orang tuanya masih hidup.

Di balik jurus-jurus Seribu Bayangan dan Rasungennya Naruto, film ini mengisahkan betapa pentingnya kehadiran sebuah keluarga. Karena hidup dalam kesendirian itu lebih berat dibandingkan hidup bersama ibu yang selalu ngomel saat kita tak ingin makan atau ayah yang sifatnya aneh.

Pokoqnya seru banget bisa nonton film ini, thanks to Indosat yah yang udah menyelenggarakan nonton bareng Naruto The Movie kapan-kapan mau lagi donk😀

 

Pesan terakhir dari film ini:

Naruto said: Aku bertanya pada guruku siapakah Ninja itu?

Guruku menjawab: Ninja adalah seseorang yang mampu bertahan

Jadi aku ninja dooooonk kakaaaak? #abaikan

 

 

 

10 thoughts on “Ninja adalah Seseorang yang Mampu Bertahan

    • iya kak terutama adegan ortunya Naruto meninggal sayang aku lupa kata2 nasehat ibunya itu trus lucu pulak pas bapaknya bilang “nasehatku sama dengan ibumu” lawak awak abis nangis jadinya hahahha makasih ya kak udah diajakin😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s