Tiga Perempuan

 

Title: Tiga Perempuan

Author: Julie

Cover: Julie, Arie Fabian, Kenan Fabian

Publisher: leutikaprio

Price: IDR 35,400

Elena, perempuan muda yang patah hati karena Rifan sang kekasih yang meninggalkannya begitu saja tanpa kabar. Ia mencoba melupakan Rifan dengan menyibukkan diri pada pekerjaan. Namun suatu hari ia kembali bertemu dengan lelaki itu saat ia merasa tengah jatuh cinta pada Elang. Siapa yang akan dipilihnya? Rifan, atau Elang?

Larasati, hidupnya keras sejak kecil. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana di desa dengan terus dibayang-bayangi sosok seorang adik yang dianggap lebih cantik. Karena seringnya menerima penghinaan, dengan penuh tekad ia mampu merubah diri menjadi perempuan cantik yang tegar dan berharta, namun ketika ia jatuh cinta pada sosok Elang, mampukah ia tetap mempertahankan harga diri dan menang dari penghinaan?

Erna yang berasal dari keluarga kaya di kampung tak mampu menolak nasib yang membuat ia harus menghadapi kerasnya hidup di ibukota. Meski terbiasa hidup dalam kemewahan dan tak pernah berpikir untuk jatuh cinta pada seorang Rifan yang sederhana, namun akhirnya ia tak mampu menolak perasaan itu.

Tiga orang perempuan yang datang dari kehidupan dengan latar belakang berbeda terlibat dalam kisah cinta yang memaksa mereka untuk saling bertemu.

***

Alhamdulillah, akhirnya buku ketigaku telah lahir dan ready to buy lho sekarang bisa di http://www.leutikaprio.com atau langsung pesan melalui aku juga boleh (tetep yee jualan :D). Pas pertama nulis novel ini sebenarnya gak ada ide apa-apa sih, cuma saat itu aku sedang terpikir untuk nulis tentang empowering women aja gitu dan mudah-mudahan isi buku ini memang sesuai dengan ide awalnya tapi kalo gak sesuai juga gak apa-apalah ya hehe.

Sebenarnya bisa melahirkan buku itu mungkin terasa biasa saja buat orang lain apalagi kalau dibandingkan dengan beberapa teman yang sudah menjadi penulis terkenal. Tapi kalo buat aku sendiri, menulis buku gak ada maksud sebagai untuk: 1. mencari ketenaran (karena setenar apapun seseorang itu hanya di mata manusia) 2. mencari uang (karena modalnya lumayan tapi untungnya malah dikit banget :D) tetapi lebih kepada hobi aja gitu.

Sampai hari ini sih yang membeli buku ini baru 30 orang, aku mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena telah bersedia membeli hasil karyaku. Bagi yang udah baca dengan senang hati menerima kritik dan sarannya ya woi😀

 

32 thoughts on “Tiga Perempuan

  1. Sukses untuk Bukunya Jul …

    Ini saling sambung menyambung anatara tokoh yang satu dengan tokoh yang lain ya Jul …
    Antara Lima orang anak manusia … lelaki dan perempuan … dengan problematika masing-masing yang bermuara pada … Cinta …

    (penasaran … )(jangan-jangan … justru Rifan dan Elang yang saling jatuh cintaaa …)(iiihhh emangnya ekeh cowok apaaan …)(bindeng ….)

    Once again … Sukses ya Jul

    Salam saya

  2. Kak Jul, saya ngiri! kapan ya aku bisa nulis buku juga.. Sukses ya Kak dengan buku ketiganya..
    Oya Kak Jul gak ngadain kontes lagi yang berhadiah buku? kali aja bisa dapet gratisan hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s