Happy Birthday to Me

Hari Rabu tanggal 18 April kemarin adalah hari ulang tahunku yang ke-35. Zuko mengejutkan aku dengan sebuah postingan colongan di blog ini sebagai hadiah hehe thanks yaaa. Kemudian kakakku dan beberapa orang teman juga mengucapkan selamat.

Di kantor pagi itu aku memang sudah memesan cake dan cupcakes plus kue-kue tambahan untuk merayakan ulang tahunku kecil-kecilan bersama teman-teman kantor. Jam 10 pagi mba Novi sudah datang mengantarkan kuenya pas aku sedang meeting. Kelar meeting, Dina memanggilku dan mengabari bahwa kue-kuenya sudah datang.

Taraaaaa ini kue ulang tahunku buatan mba Novi dari Nayaracakes.

birthday cake from Nayaracakes

 

Tapi rencananya kue ini mau aku bawa pulang bukan buat potong kue di kantor hahaha curang kan? sebab buat orang-orang kantor aku udah nyediain cupcakes dan kue-kue basah. Cupcakes nya aku buat dengan tema botol susu NUK yang merupakan brand yang aku handle. Jadinya malah lucu-lucu banget deh.

miniatur botol susu Nuk plus empengnya ada di atas cupcake

 

yang ini plus Bath Duck nya

 

Setelah kue dibagiin ke bos dan semua karyawan, si bos ternyata malah ngajak birthday lunch yang disponsori oleh dirinya sendiri. Cihuuuy dimanaaa coba punya bos kaya bosku ini setiap tahun aku ditraktir makan siang pas ultah. Jadi, siang itu aku harus nentuin mau makan siang dimana dan entah kenapa seperti tahun sebelumnya aku tetep milih Old Town White Coffee yang di emporium Pluit. Mungkin karena kopinya manteb gitu cobain deh kapan-kapan ke sana (sumpah ini gak dibayar nulis kekgini :D).

Pas nyampe di lokasi, bosku bisik-bisik tetangga ke dua orang temenku sambil ngeluarin beberapa lembar merahan dari dompetnya. Aaaah dah tau, pasti mau beliin aku kue kan? Ya ampuuun jadi gak enak deh padahal aku punya cake di kantor dan memang sengaja gak aku bawa buat lunch karena mau buat tiup lilin berdua enrico.

Ini dia kue ultah keduaku

kue yang sebenarnya es krim BR dengan rasa vanilla coklat di dalam dan topping strawberry di luar sedap kan

Tradisi di kantorku, siapa aja yang ulang tahun mau umur berapa aja tetep lilinnya atau tulisan di kue harus 17. Mungkin supaya tetep berjiwa muda kali ye.

ada tulisan Happy Sweet 17-nya

 

photo duluuu sebelom dimakan kuenyaa

 

Di rumah, setelah pulang aku juga bikin acara tiup lilin bersama enrico donk. Tapi walopun mamanya yang ulang tahun pasti yang tiup lilin tetep rico.

fotonya gelap banget dan cuma ini satu-satunya foto rico karena dia lagi ngambek gak mau difoto

Terima kasih ya buat semua teman-teman yang udah mengucapkan selamat dan mendoakan aku, semoga Tuhan mengabulkan semua doanya dan membalas kebaikan semua teman-teman.

Senangnya menerima begitu banyak doa dan hadiah berikut ini jugaaaaa.

Thanks to BodyShop for the Lemon Citron Shower Gel kalo yang dua itu yaah awak beli sendirilah😀

 

 

 

22 thoughts on “Happy Birthday to Me

  1. Keren dan asyik nih tradisi kantornya sist🙂
    Bersyukurlah Julie bisa bekerja ditempat yang super keren ini, kue2nya cantik dan lucu hehehe…..
    Trus itu es krim BR hmmm lezattt
    Selamat ultah ya sist moga sehat, panjang umur dan sukses selalu

  2. kaka enak yah buanyak yang perhatian, senang liatnya, bahagia sekali rasanya, kuenya buanyak , bosnya baek, teman2 bae bae juga, wah keren keren deh, terutama kuenya itu loh mbo yo di lempar ketempatku satu hehe.

    happy b’day yah kaka sehat selalu, semoga tercapai keinginan tahun ini dan tetap semangat yah. gak bisa kasih apa-apa nih saya, maaf yak😀.

  3. happy birthday yaaaa…
    umur kita sama nih! hahaha… tapi gua masih bulan depan ultahnya.😀

    wah lu pegang brand NUK ya di indo…
    kita cocok ama NUK. zippy cup nya emma pake NUK. sampe beli lagi karena suka. hahaha.

  4. 18 April…
    Sama persis dengan ulang taun anak sulung saya
    Dan itu adalah 2 hari setelah tanggal lahir saya
    Atau 6 hari sebelum istri saya ulang tahun…

    Selamat Ulang Taun buat MbakDik Julie, semoga selalu bahagia dan sejahtera

  5. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baru tau kalo mbak ulang tahun…. eh mbak apa tante ni ya manggilnya hehehe

    happy birthday sukses terus karirnya dan semua muanya…. amin

    kuenya bagus sayang kalo dmakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s