REVEL as my WIZH

Ini hari yang seru. Setelah begadang nonton pimpinan sidang stress menghadapi para peserta sidang paripurna semalaman dan nyinyir dengan sepenuh hati di timeline, pagi ini aku memberanikan diri untuk datang ke Epicentrum Walk Kuningan memenuhi undangan kang Chandra Iman dan Revel untuk menghadiri launching produk jam tangan baru yang berjudul REVEL.

Jam 10 lewat 15 aku baru dapet taksi lho, haduuuh untungnya gak kena macet karena di TL si bang Rudi Ginting udah pamer-pamer kalo dia dapet doorprize sebagai blogger pertama yang hadir di acara. Angeklah awak kan.
Ternyata stagenya keren lho

Pas nengok ke sebelah kanan, eh tuh blogger udah pada posting aja lho. Soalnya hari ini banyak banget challenge seru di launching Revel. Selain livetweet juga ada lomba posting.


blogger yang sedang sibuk posting

Apa sih Revel itu? Revel adalah produk jam tangan baru Japan Series yang pas banget buat profesional dan mahasiswa atau pelajar karena Revel punya 5 style yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Ada Casual, Professional, Durable, Playful dan Eternal. Tapi pokoqnya semua keren-keren dan harganya juga gak bikin kantong terlalu sobek-sobek banget terutama buat blogger ekonomis macam saya ini😀.


Cronovel Profesional Series ini harganya cuma Rp. 850,000

Di acara launching Revel ini selain kita terus dihibur oleh performance band yang ada di stage, juga ada banyak banget challengenya. Salah satunya adalah Revelion Scream. Tantangannya adalah teriak sekenceng-kencengnya untuk dapetin beberapa merchandise dari Revel ada tshirt dan cube. Nah kalo yang ini sumpah aku nyerah aja deh.


Booth Revelion Scream

Jadi yang udah baca postingan ini dan berada di seputaran E-walk kuningan, ke sini yok. Di tunggu yaaaa😀

18 thoughts on “REVEL as my WIZH

  1. Huwik …
    Jam tangannya … masih lebih mahal dari harga sepeda lipat baru kuuu …
    🙂

    (ngelirik Sulung yang mau kuliah … dan si Bungsu yang mau masuk SMP)
    (lalu nyengir …)

    salam saya Jul

  2. Itu jam tangannya murah amat ya mbak, wkwkwkwk….😆
    *liat harganya langsung pingsan😀
    Tapi kalo udah kerja, wajar ya punya jam seharga itu dan sekece itu😀
    Mbak Juli sendiri menang apaan nih?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s