Kue-kue Cantik

Bermula dari ulang tahun ketiga dblogger di Cafe Pisa dan Panti Asuhan Yayasan Amal Wanita Ciputat, temanku Anny memesan kue ulang tahun khusus buat acara ini. Nah ceritanya mba Novi yang baik hati mau ikutan mensponsori acara kami tersebut dengan membuatkan kue ulang tahun buat dblogger plus bagi-bagi kue untuk anak-anak panti. Duhh senangnya. Aku sih mula-mula gak mikir kalo kue yang akan jadi kue ultahnya itu bakal cantik kaya gini

kue ultah dblogger, foto dicuri dari fbnya gajah pesing

Aku seneng banget dengan dekorasi kue ulang tahun ini. Sebelumnya sih aku pernah nyoba tiga kali beli decoration cake macam gini di pameran dan di mall, waktu itu yang aku beli cupcake dengan hiasan kartun (ben10) dan gambar ikan biasa. Satu cupcake harganya berkisar 15,000 sampai 20,000. Tapi tampilan luar yang cantik ternyata tidak menjamin isi di dalamnya. Saat coba dimakan cakenya yang rasa coklat, keju dan satu lagi waktu itu pandan, rasanya kurang sreg dan bahkan ada yang keras banget sampe enrico ogah makan bagian dalamnya, jadi dia cuma mau gula-gula di luar cupcake.

Pas malam acara ultah itu aku kebagian bawa pulang seperempat sisa cake ultah, dengan tidak begitu bersemangat aku masukin deh ke plastik asoy dari cafe, trus langsung dibawa pulang. Karena hari udah malem banget dan kita semua udah pada ngantuk, aku lupa makan kue itu. Sampe pagi baru ngeh, dan mikir jangan-jangan udah gak enak lagi deh.
Aku buka plastiknya ternyata kuenya masih baik-baik saja, dan gak ada bau apapun plus lendir apapun yang keluar darinya. Karena lapar plus harus ngeburu waktu untuk sampai di panti asuhan di ciputat maka kubawa aja kue itu buat di jalan. Aku, anny, enrico, sekar dan fitri belum sarapan jadi aku bagi-bagi deh secuil-secuil kuenya. Ternyata enaaaak. Dan enrico bahkan sampe beberapa kali minta nambah padahal jarang-jarang dia mau makan kue-kuean macam gitu selain bagian hiasannya (creme dan fondant).

Kue ini berasal dari Nayara Cake, spesialis decoration cake. Mula-mula aku belom begitu kenal dengan sang pemilik Nayara cake ini trus dengan iseng aku follow twitternya @NayaraCakes di sana ada link ke blognya beliau. Demi melihat kue-kue cantik di sana maka melelehlah cacing-cacing dalam perutku.

Pas pertengahan bulan februari ini ternyata Nayara Cakes bikin event Berbagi Kasih, jadi ceritanya ada kuis di twitter selama seminggu yang berhadiah 1 paket kue dari Nayara Cakes. Iseng aku ikutin kuisnya dengan menjawab beberapa pertanyaan, dan aku malah menang dua kali! Hahaaa asik kan dapat kue cantik gratisan pula.

Tanggal 14 February pas bertepatan dengan hari Valentine aku sengaja datang ke kantornya mba Novi sang pembuat kue yang kreatif untuk ambil kuenya sekalian kopdar. Dan inilah penampakan dari kue yang aku dapat

Pink Flower CUpcakes, aku dapat 3 Paket ini sebagai hadiah😀

Gak cuma cantik, kue ini juga enak lhooo. AKu juga mau koq dikasi lagi mbak Novi😀. Kalau pengen kue ini bisa pesan langsung ya sama Mba Novi di blognya ada info tentang cara pesannya.

51 thoughts on “Kue-kue Cantik

  1. Aihhhhh cuantiknyaaaa itu kue😀
    dan aku juga gak sabar mau ambil hadiahku juga , Mba Novee emang baek ya sist😀
    Karyanya juga mantap, keren dan lezat, palagi bolu ketan item dan blackforest nya super mantap!
    Inget di taksi kita rebutan kue ini hahahaha, emang terasa nikmat banget

  2. Ngetik ulang deh :
    Produk Nayara Cakes memang kreatif, penuh inovasi dan kue nya pun enak, kualitasnya seimbang sama kuantitas barang.
    Aku juga gak sabar ingin ambil hadiahku juga hehehe….
    Mba Novee emang baik🙂

  3. Saya lebih suka melihat gambar yang memangku kuenya … dari pada kuenya itu sendiri …
    hahaha

    BTW … itu jeans kenapa disobek begitu sssiihhhh … Hmmm …???

    salam saya Jul

  4. iya yang paling ngeselin dari kue cantik itu biasanya emang dalemnya ternyata gak enak..

    tapi ini beda yak mbak?😀 langsung meluncur ke blognya aaahhhh🙂

  5. Kue yang manis Mbak, semanis yang megang,hihihih
    eh, dirimu manis banget deh Mbak, tapi rambutnya koq kurang eksotis ya
    koq kriwilnya berkurang Mbak
    *pemuja rambut kriwilnya Mbak juli protes,hihihihi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s