700 Beasiswa untuk Indonesia

Berdiri sejak tahun 1992, Data Print sebuah perusahaan penyedia kebutuhan pengguna printer dalam penyediaan tinta suntik untuk merk Canon, Hewlett-Packard dan Epson. Seiring dengan perkembangan teknologi printer, DataPrint pun saat ini menyediakan cartridge toner yang bisa dipasang langsung ke printer.

Tidak hanya itu, kepedulian Data Print pada kemajuan bangsa pun ditunjukkan dengan penyediaan beasiswa untuk dunia pendidikan di Indonesia. Sejak tahun 2009, Data Print mengadakan program DataPrint Academy yang memberikan kesempatan kepada 30 orang pelajar SMA dari seluruh Indonesia untuk mengikuti workshop selama lima hari di bidang kreatifitas dan entrepreneurship. Kemudian di tahun 2011, sebanyak 700 orang pelajar dan mahasiswa telah menerima beasiswa pendidikan dengan total ratusan juta rupiah. Para penerima beasiswa berasal dari Pekanbaru, Bandung, Jakarta, Ponorogo, Kendari, Martapura, Dumai, Malang, dan lain-lain.

Tahun ini dengan niat yang sama untuk memajukan pendidikan di Indonesia, Data Print kembali menyediakan 700 beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa. Beasiswa ini tidak dibagi berdasarkan kuota wilayah ataupun sekolah/perguruan tinggi, namun bebas tergantung besarnya partisipasi aktif dari pelajar dan mahasiswa di masing-masing kota atau sekolah/perguruan tinggi. Penilaiannya pun berdasarkan essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Beasiswa yang diberikan oleh Data Print dibagi menjadi dua periode yang masing-masing adalah sebesar Rp. 1,000,000 untuk 50 orang, Rp. 500,000 untuk 50 orang, dan Rp. 250,000 untuk 250 orang. Maka total keseluruhan beasiswa yang diberikan adalah sebesar Rp. 275,000,000.

Yuk daftarkan diri segera dan dapatkan infonya di sini.

15 thoughts on “700 Beasiswa untuk Indonesia

  1. Makasih Infonya MbakDik Julie
    Buat saya yg hidup di sekolah, info ini amat pas dan semoga murid saya ada yang dapat beasiswa dari dataprint.
    Sekali lagi makasih, saya akan segera menyampaikan info ini ke teman ygmenangani kesiswaan
    Salam!

  2. Wah, baru tau…
    Padahal saya udah lebih dari 5 tahun make dataprint. Biasanya si cuma kirim via sms, tapi agak males juga karena tidak ada respon dari sms yang kita kirim…

    Pengen coba, tapi harus mahasiswa yaa…:mrgreen:

  3. Wah… kereen… tinta printer bisa juga ngadain acara yang peduli dengan pelajar🙂
    Kado pendidikannya juga keren2😀
    Sayang sekali saya gak bisa ikutan.. Haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s