Nyalakan Obor Semangat Indonesia

Seperti yang kita tau, SEA Games 2011 akan berlangsung di Indonesia dan di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Sejak kecil dulu aku senang sekali dengan acara berbau sporty semacam ini, meski dalam skala kecil tapi setiap ada laga olah raga yang mengikutsertakan Indonesia rasanya wajib ikut membela meski cuma nonton dan ikutan berdoa dan kasi semangat.

Tapi jaman sekarang dengan jaman dulu kan beda, kalau dulu cuma bisa dengar-dengar dari televisi atau baca koran sekarang semakin banyak media yang bisa mengakses langsung kegiatan khususnya untuk SEA Games ini, aku ketemu tuh di website Dukung Indonesia. Di sana lengkap lho ada info pertandingan, stadion, foto-foto, bahkan ada kuis dan livetwitnya. Trus pas buka tentang Obor, ada obor benerannya, jadi kita bisa ikutan dukung indonesia dengan menyalakan api obor di website, caranya cuma ikutan ngetwit dengan hastag #DukungIndonesia atau #AyoIndonesiaBisa.

DI dalam website Dukung Indonesia itu ada info tentang posisi obor SEA Games juga. Aku jadi pengen liat langsung nih mumpung si obor datang ke Jakarta, harusnya Jum’at tanggal 4 November kemarin obornya udah nyampe, tapi ternyata ditunda sampai dengan tanggal 5 November, jadi pagi-pagi aku dan beberapa teman dblogger udah nongkrong di kantor Indosat yang menjadi titik awal pelepasan obor yang akan dikirab di Jakarta😉.


Obor di Etape 1 oleh Ade Rai, photo by @aniRingo


Obor di Etape 2 oleh Albert Papilaya, photo by @ariefabian


obor di Etape 3 oleh Ricky Yacobi, photo by @ariefabian


Para pelari yagn mengiringi kirab obor Sea Games

Seluruh rakyat Indonesia, yuk kita dukung atlit-atlit kita yang murni membawa nama bangsa ini untuk kebaikan, untuk prestasi dengan jiwa sportifitas. Malam ini tim sepakbola Indonesia Timnas U-23 akan menghadapi pertandingan awalnya dengan tim sepakbola dari Kamboja di Gelora Bung Karno, yok nonton yook dan pastikan kita terus #DukungIndonesia, karena Indonesia Pasti Bisa!

31 thoughts on “Nyalakan Obor Semangat Indonesia

  1. Pingback: cayo..! Indonesia bisa……….! « >Genksukasuka's<

  2. dulu pas keicl gua juga suka ngikutin sea games. dulu kan indo berjaya kalo di sea games. paling ngadu nya ama thailand. kalo asian games kalah telak ama china. hahaha.
    gak tau belakangan nasib indo di sea games gimana… apa masih berjaya kayak dulu atau gak,, udah gak pernah ngikutin…🙂

    yah moga2 indo kali ini bisa berjaya lagi ya!

  3. AYO INDONESIA BISA JADI YANG TERBAIK…AKU SELALU DUKUNG INDONESIA..

    GARUDA DI DADAKU….GARUDA KEBANGGAANKU….

    HIDUPLAH INDONESIA RAYA……

    AYO MAJU,MAJU…AYO MAJU..MAJU…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s