Dua Minggu

Banyak banget yang mau diceritakan di postingan ini karena selama dua minggu belakangan aku pengen posting di blog yang satu itu di sana tentang ngurus paspor online, nongkrong di coffee breaknya kak zee, kopdar sama dbloggers sampe ikutan taping iklan di gelora bung karno, tapi gak bisa karena ada gangguan di dashboard malah postingan paspor online yg sempat kepublish tiba-tiba hilang plus dua kali posting lagi pun hilang juga jadi rasanya nggeremet gitu sebelnya.

 

jadi pas tanggal 13 oktober itu aku ngurus paspor penggantian habis masa paspor lamaku, dan info itu aku temukan gegara baca postigannya si helga. trus dengan tetep berasa males aku nyoba ngerayu salah seorang staf kantor supaya nyaloin pengurusan pasporku eh beliau malah ngasi aku brosur humas ditjen imigrasi yang memuat tata cara pengurusan paspor online yang lengkap kap kap. nah ntar aja deh ya posting cara-caranya soalnya aku dah keburu kesel udah 3 kali posting hilang mulu.

Trus pas jum’atnya aku nyatronin kede kopinya kak zee di MOI (mall of indonesia) sekalian sih ada urusan sama orang-orang mall sana plus keliling-keliling kelapa gading jadi pas udah haus haus gitu langsung ngopi di kede kak zee, nama kedenya itu coffee break. di sana cuma jual minuman aja tapinya, ada hot and cold coffee, chocolate dan tea. kopinya nendang juga lho karena biasa aku minum latte dikasi gula satu sachetan langsung berasa manis nah ini rasa kopinya lebih berasa gitu.

 

Coffee Break, Food Connection Mall of Indonesia

 

satu gelas Latte dan satu gelas chocolate panasssss, sedap lhoo

Gara-gara upload-upload foto kopi ini jadi pengen ngopi pulak aku. Sisa ceritanya foto-foto aja ya woi😀.

 

Kopdar dengan pengurus baru dblogger, di Bandar Bebek Rawa Belong

 

MT, agung, ridu, teman seperjuangan tapign iklan di gelora bung karno😀

suasana taping iklan, sutradara, pengarah gaya dan filler

 

ditutup dengan sesi poto2, begaya is a must!😀

 

48 thoughts on “Dua Minggu

  1. Hehehehehe…bukan Julie kalo nggak ada fotonya😉

    Hei, ternyata saya udah keduluan, padahal udah ancang-ancang banget lo kalo ke MOI saya juga pengen ngedatengin gerai kopinya Zee…siapa tau malah bisa ketemu pemiliknya sekalian:D

  2. e? break yang itu punya Kak Zee? taunya aku. di sini juga ada, aku inget banget. karena tempatnya lumayan gede di sini. kalau ngaku temen bloggernya Kak Zee dapet diskon gak ya? huahhahahaha….

  3. Omaakkk…
    Baru kubaca postingannya ini, inilah banyak kalilah pulak blog kak julie ini…. hehehe..
    Eh Jul makasih ya kelen da datang main ke kedeku :)… aturannya bilang aja kawanku biar dikasih disc… hehehe..

    Yg filler itu mantap kali keknya yaa… nanti klo udah jadi fillernya, upload di sini ya Jul.. awak mo nengok juga…

    • hahaaay mana pulak banyak kak cuman 2 nya itu pun yang satu lagi sakit parah :p
      iya kak nanti sering2 pun awak maen situ kan mayan ini kalo dapat diskon :p

      udah tak sabar nunggu hasil filler kekmana groginya awak di situ ahhahaaaa

Leave a Reply

