KOMODO YANG INI HARGANYA 1 RUPIAH SAJA

Beberapa hari ini aku sering membaca di twitter tentang vote for Komodo. Pulau Komodo yang masuk nominasi dalam ajang The New 7 Wonder.

Kalau ada yang belum tau Komodo yang dimaksud di sini itu adalah Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur dan merupakan salah satu kekayaan Indonesia. Istimewanya pulau Komodo ini merupakan pulau tempat habitat asli hewan Komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Selain keunikan dari hewan-hewan komodo yang dibiarkan bebas di Taman Nasional Komodo, pulau inipun terkenal dengan keindahan alamnya jadi pas banget donk buat dijadikan salah satu dari 7 Wonders.

Nah makanya itu pas aku baca tweetnya temenku tentang #votekomodo, aku pun pengen ikutanlah. Setelah Borobudur sudah tak menjadi salah satu 7 Wonders maka kita sebagai bangsa Indonesia harus ikutan mendukung donk supaya Pulau Komodo ini bisa masuk dan menggantikan sebagai salah satu 7 Wonders.

Gampang dan murah meriah, karena Cuma dikenakan biaya Rp. 1/sms dan kirim ke 9818 aku pake aja nomor Indosatku buat ikutan. Caranya Cuma ketik KOMODO trus kirim ke 9818, dan aku yakin deh bahwa ini bukan penipuan atau sedot pulsa segala, kalo gak percaya cek dulu pulsa sebelum kirim sms trus abis kirim cek lagi deh bener-bener Cuma 1 rupiah alias 1 perak. Hari gini uang 1 perak masih laku aja ya? Canggih juga.

Kesempatan untuk vote ini gak lama lho mulai dari 15 Oktober – 11 November 2011 saja. Yok, kita buru-buru kirim sekarang sebelum kita nyesel karena tak satupun yang bisa mewakili Indonesia untuk jadi New 7 Wonders.

31 thoughts on “KOMODO YANG INI HARGANYA 1 RUPIAH SAJA

  1. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET.

    Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  2. Salam Julie, Wah kesempatan untuk vote ini hanya beberapa wktu saja akn berakhir ya. Maka dari sekarang mari deh kita support Pulau Komodo tercinta ini untuk tercantum pada New 7 Wonders berikutnya. Nice info. sobat ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s