Membersihkan Rumah

oh iya sebentar lagi lebaran nih, rumahku udah lama banget gak dibersihin, rumput udah tinggi di depan, teras banyak bekas-bekas telapak kaki becek abis hujan yang belum dibersihkan, ruang tamu meja kursinya penuh debu dan keliatan gak pernah disapu, kamar apalagi, spreinya acak-acakan, siapa nih yang terakhir tidur di sini gak mberesin?

waduuuh dapur lebih parah, piring bekas makan dan kuali masih numpuk di tempat cucian, kamar mandi? #jleb! ternyata kamar mandinya aja yang bersih, yah maklumlah yang punya blog selama ini ternyata sibuk luluran di kamar mandi sehingga ga ngurusin bagian rumah lainnya, ga posting-posting, gak blogwalking, gak cemana-cemana.

yok, kita bersihkan yoook. bantuin ya woiiii.

 

 

86 thoughts on “Membersihkan Rumah

  1. weh,,,klo masalah bginian ane mundur yooo,,,,,
    bknya ga mao bantu tp berhub. orderan ane jg lg byk,,,,maap,,,maap,,,aj, non gerhana.
    *mang orderan ap.??? ngebersihin kali ciliwung,,,,,:D

  2. udah berapa orang yang mau mbantuin Jul?
    biar tau aku masaknya ….
    eh kek mana mo masak ini?
    klo kuali pun kotor semua?
    pesan padang ajalah ya😀

    tapi sini kan dulu duitnya Jul hahaha

  3. hehehe.. semangat mbak..!!
    lebaran sebantar lagi…😀

    numpang lewat ya..
    salam kenal…
    skalian minta izin nambahkan link mbak ke tempat saya, maklum masih newbie..🙂

  4. Salam Takzim

    Usaha menambah sahabat terkadang salah
    Usaha menambah ilmu terkadang keliru
    Dipenghujung Romadhan yang penuh berkah
    kusambut Aidil Fitri dengan rindu

    Mohon maap segala salah
    Mohon maap kekeliruan itu
    Minal Aidin wal Faidin

    Salam Takzim batavusqu

  5. Halo Julie, apa kabar? Aku, bhamz, Rumah Kecil Kita di blogdetik. Luar biasa kamu terus aktif menulis dan berkarya. Salut…
    Aku sudah lama tidak merawat Rumah Kecil Kita, malah iseng bikin di wordpress. Berkenan sila berkunjung di sisihidupku.wrodpress.com
    Salam kangen,

    kang bhamz aka Titik Asa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s