kopdar warna-warni

Minggu kemaren aku menggelar kopdar di (lagi-lagi) plaza semanggi. Sebenarnya kopdar ini diselenggarakan karena idana adikku mau sowanan ke jakarta, jadi kapan lagi kak aku bisa ketemu kawan-kawan blogger katanya.

Maka pada suatu ketika (ini judul bukuku lhoo-tetep promo), aku mempublish di Grupnya Dblogger di facebook, karena ida termasuk blogger senior (saelah sok senior kow dek) dan seleb pula maka banyak yang ingin bertemu beliau, pas entah cemana mau dekat hari H, bang aswi tiba-tiba sms ngajak kopdar dengan indah. trus aku ajak aja sekalian hari minggu itu. kata bang aswi putri amarilis juga mau ikutan, jul. wuihhh tambah rame tambah senang awak, bang.

Lalu tak lupa aku ajaklah mas isro karena beliau ini sudah sering bergabung dengan komunitas dblogger, dan biasanya selalu datang kalo diajak kopdar. Aku sekalian titip pesen, mas isro ajak pak iksa donk, gitu. eh beliau malah dengan senang hati ngajak-ngajakin nique (tak jadi kow datang?), orin, lidya, dede, bunda mahes dan si kutu  juga. wuiiih bakalan seru ini kalo kekgini. sementara di grup teman-teman dblogger sudah menyatakan datang sekitar 15 orang.

Pas hari minggu tanggal 8 may 2011 itu, akhirnya aku kopdar juga dengan mereka semua, jam 12 aku berangkat bersama enrico ke hotel gran melia menjemput bintang tamu dari bali, trus ngantri taksi setengah jam dengan rengekan rico yang cukup memelas :D, nyampe di lokasi udah ada anny dan sekar. berangsur-angsur datanglah teman-teman lainnya sampai sekitar jam 4 an datang sesosok lelaki berkumis (gak pak raden sih) yang melambai-lambaikan tangan. surprised ternyata papah nh dataaaaangggggg.

lunturlah keartisan ida sesaat itu juga karena sang papah langsung diminta berfoto-foto sama yang laennya :D. makasih ya mas isro udah ngajakin si papah nh.

foto curian dari ariefabian

Terima kasih ya kawan-kawan. Mungkin ini adalah kopdar teramai yang pernah aku ikuti  selain BCS-nya dblogger.

Terima kasih anny dan sekar, aliva, erfano, putri dan mama serta umar dan azkia, eyang anjari, bhi, dede, orin, ika bundamahes dan kangmase, mas isro dan istri tercinta, adekku mandortempe, fitri, fikrie, bang aswi, indah (gak sempat ngobrol lama ya ndah :D), adit dan kekasihnya :), husin, arie, resti dan adek2nya, papah Nh, luvjoy serta pastinya buat adikku tersayang idana buat kedatangannya dan oleh-olehnya yang banyak wkwkwkwkwk (biar yang laen iri) :p

liputan lainnya sila dibaca pula di sini.

57 thoughts on “kopdar warna-warni

  1. Huh..aku gak jadi dateng kemarin, karena lupaaaaa *hammer
    jam 11 blm ngapa2in pas pak erfan sms.. asli lupaaa ..huaaaa

    *gigit jari dipojokan

  2. Sama-sama Julie …
    Kebetulan sekali Kang Isro dan Bunda Mahes beberapa hari yang lalu sempat mengabari acara ini
    sengaja saya tidak berkoar-koar dulu …
    maksudnya sih supaya Sweet Surprise gitu hehehee …

    Dan lagi pula takutnya kalau saya tidak bisa datang … saya tidak enak dengan khalayak …

    Tetapi Alhamdulillah … suatu kebetulan lagi … ternyata keluargaku ingin berkunjung ke rumah Eyangnya di Senayan … ya udah … pulangnya aku ajak ke Pelangi aja sekalian … mereka sekalian cari baju dan buku … mangkanya saya datang amat sangat terlambat …

    Salam saya Jul

    And This Is The Beauty Of Blogging …

  3. kan sudah minta maaf …
    baca dong di blog aku
    betapa menderitanya aku di hari minggu kemarin hikssss
    kalian enak kali senang2 di situ
    sementara aku huhuhuhuhu

  4. waaa rame amat kopdarnya… seru dong… 🙂
    gua juga weekend kemaren sempet kopdar ama blogger yang tinggal di LA. tapi cuma ama 2 orang aja. hehe.

  5. oh kopdar, ada mas mandor?
    *serius mengamati poto untuk mengenali mas mandor, walau belum tau dia/beliau angkatan berapa, jangan² pernah saia lihat wajahnya pas dia di kampus dulu*

  6. Pingback: Kopdar Ruuuaaameeeeee…. « Bundamahes's Blog

  7. Pingback: KOPDAR TIGA A « The Ordinary Trainer writes …

  8. Pingback: Menghibur diri « Pabrik tentang tempe

  9. Kacangnya saya gak kebagian – gak kebagian – gak kebagian (lebay!)
    Tadinya juga saya berencana kopdaran hanya dengan Indah tetapi biar rame ngajak Julie ternyata oh ternyata … makasih banyak ya, Jul ^_^

  10. Ternyata saya dapet gratisan dari mbak Julie, dapet Cangkir gratis. Rugi kelen semua gak dateng kqkqkqkq

  11. sebenrnya mau tanya sesuatu, tapi… hm… gini… eng….. artinya kow dek apaan ya?:)

    hahahha pertanyaan yang lucu buatku
    tapi mungkin nggak sih kalo gak biasa dengar logatku
    kow= kamu
    dek = adek
    hehehe
    jadi artinya “kamu dek”
    😀

Leave a comment