happy birthday to me

kemarin 18 april 2011 aku berulang tahun yang ke 34. hehe kebayang gak sih jaman aku ulang tahun ke 17 pas lagi ujian ebtanas gitu dan akhirnya memiliki usia 2 kali lipatnya?

ternyata hidup itu indah, meski penuh dengan ujian di sana sini yah anggap saja seperti mengalami beberapa ujian akhir dan sidang sarjana plus ujian komprehensif lainnya.

tapi ujian hidup itu boleh mencontek koq kata Tuhan😀.

alhamdulillah memiliki bos yang baik hati dan bekerja di perusahaan yang sangat care dengan karyawannya karena setiap berulang tahun untuk level eksekutif dan manajer selalu dibelikan cake ultah. dan bos ku yang baik hati itu mentraktir kami makan siang hehehe itu sebabnya orang yang ulang tahun itu kan harusnya memang ditraktir😀

my birthday cake

supreme nasi lemak, menu makan siangku

sebelum acara tiup lilin

Terima kasih mr bos atas traktiran kue dan makan siang rame-ramenya, terima kasih enrico atas kasih sayangnya, terima kasih prince zuko untuk semuanya, terima kasih kakak2ku, terima kasih teman2 yang udah ngucapin selamat dan doa.

Yang terpenting pada hari ulang tahun adalah hadiah doa dan kasih sayang dari orang-orang tercinta.

94 thoughts on “happy birthday to me

  1. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Meski sudah ngucapin kemarin, tapi sekali lagi tentu boleh.
    Met ultah moga usianya bertambah berkah dan makin bahagia selalu

  2. hepi bday hepi bday hepi bdaaaayyyyyyyyy . . . . . .
    *untuuung masi sepi jadi bisa nyanyi kenceng kenceng, biasa tiap kesini uda rame ajaaaa*

  3. girang sekali mukamu kak di foto yang paling bawah, hihihi:mrgreen:

    sekali lagi, selamat ulang tahun ya Kak, semoga bahagia selalu hidupmu, dan ga pernah lupa untuk mensyukuri segala nikmat Tuhan yang terkecil sekalipun🙂

    *hugs!*

  4. Haaaaaaaa… selisih 10 taun ajaa.. *soklabil*

    Kaak.. happy Milad ya.. mudah2an Allah karuniakan segala kebaikan dan kebahagiaan buat Kak Jul dan juga Enrico.. amiin🙂

  5. happy birthday jul!!
    moga2 semua yang dicita2kan bisa kesampean ya..
    moga2 sehat selalu dan panjang umur..
    moga2 selalu bahagia…

    btw kita umurnya sama nih…🙂

  6. lha komen yang test malah masuk. hehe.

    ok diulang nih:

    happy birthday ya jul!
    moga2 semua yang dicita2kan bisa tercapai..
    moga2 selalu sehat dan panjang umur..
    moga2 selalu bahagia…🙂

    btw umur kita sama lho! hehee

  7. lha kenapa komen gua yang ucapan selamat selalu gak masuk ya? bingung gua…😛

    coba sekali lagi dah…

    happy birthday ya jul!
    moga2 semua yang dicita2kan bisa tercapai…
    moga2 panjang umur dan sehat selalu…
    moga2 selalu bahagia…

  8. kakjuuull… selamat ulang tahun lagiiii🙂
    kemaren pas kakjul nelpon pas aku lagi di dapur [masak ceritanya kak]. gak dengernya aku
    kapan ke jogja kak? mau lah aku ngerasain kueny
    *ngarep

  9. Kakakku yang cantik dan baik hati, happy b’day ya Kak….

    Doa yang tak terputus, semoga Allah kasih kakak yang terbaik….bahagia banget jika bnyang yang sayang ama kita rasanya hidup ini emang indah ya Kak…

    # peluksayang

  10. Pingback: Kartini-kartini masa kini stage 1 « Batavusqu

  11. wew….ultah juga ya….banyak banget yg ultah nih bulan maret n april…
    😀

    semoga yang usia bertambah diiringi prestasi yg juga bertambah😀

  12. Pingback: Jakarta…Surabaya… Mana Suaramu… « Try 2B cool 'n smart…

  13. Salam Takzim
    Mohon maap ga bisa dateng, semoga panjang umur mbak
    oh ya hari ini saya mereview kartini masa kini, mohon maap kalau ade kate kate saleh
    Salam Takzim Batavusqu

  14. wah ada birthday girl ya

    Selamat ya Jul
    semoga sehat selalu, murah rejeki dan makin disayang Enrico🙂

    Jadi kadonya doa aja ya Jul? Siplah! *buang bungkus kado ke tong sampah LOL*

  15. Selamat ulang tahun, Julie … (maap telat …😦 soalnya sudah kasih selamat di fb danbelum sempat mampir ke sini … ).

    Indah sekali : tapi ujian hidup itu boleh mencontek koq kata Tuhan😀
    Syukurlah ….🙂

  16. Selamat ulang tahun Julie, biarpun terlambat doa saya tidak berubah…semoga Julie selalu sehat, bahagia dan dinugerahi usia yang penuh berkah. Amin.

    Salam sayang buat Enrico😀

  17. Semoga usia yang telah dilewati memberi banyak hikmah di hati dan sisa usia yang akan dijalani semoga menjadi berkah bagi semua orang di sekeliling mba Julie… Happy Milad mba… *telat🙂

  18. aih Julie..
    daku telat..
    dirimu ulang taun ya.. abis namanya Juli kok ulang taunnya april.. hihi…
    selamat ulang taun ya semoga diberikan usia yang bermanfaat dan barokah.. senantiasa dalam lindunga Tuhan YME. amin.
    jadi ibu juara buat enrico🙂

  19. kak juli…selamat ulang tahun..meski telat….lama aku tak berlalanglang di cyber…
    semoga kakak selalu bahagia, bisa membesarkan enrico dengan sepenuh cintanya…dan dikelilingi mereka yang baik hati selalu,,,semoga Tuhan selalu memberkahi hidup kakak yaaa…..salam manis darikuhhh…^^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s