Beli Buku atau Beli Mug sih?

Horeee aku bisa posting setelah kemarin teronggok-onggok seharian di rumah sakit. Mmm sebenarnya ada yang nanyain kelanjutan Planet Hantu sih tapi aku lagi males ngomongin mereka meskipun ke-4 fans hantuku itu pasti udah gak sabar baca ceritaku xixi.

Hari ini selain aku bisa bekerja dengan senang hati (karena besok mau jalan2 ke surabaia) aku juga mau kasi tau bahwa mug dan buku Pada Suatu Ketika nya udah ready to buy and send.

 

bukunya nangkring di mejaku

 

mug dengan warna senada

 

Pingin punya? Gampang. Tinggal pesan bukunya dan dapatkan mugnya pula. Yang udah pesan duluan di list aku sih idana, depz, fitri, mba elinda, hani, anny, MT, mba irma, kang yayat, sondang, retno, monda, yessi, bhi, puteriamarilis, Aa achoey, melly margeraye, bunda tuti, hardi, fiyaa, mellbondz, fikrie, nino, ceu sovi, uni syifa.

Siapa menyusul? Mugnya terbatas😀

 

 

109 thoughts on “Beli Buku atau Beli Mug sih?

  1. Mbak julie aku mau beli bukunya dan juga mugnya..carane piye eh gimana..bisa tak kirimnya ke daerah Bintan,Keppri secara tempat tinggalku disini sekarang..atau aku add dulu mbak julie di FB biar di inbox nanti cara pesannya🙂

    Btw Mohon bantuan Do’anya yah mbak, dan juga untuk kawan kawan semua,untuk nanda Aisyah semoga diberi kesembuhan untuk lebih detailnya cek di postinganku

    http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/04/15/posting-luar-biasa-tentang-love-for-aisyah/

Leave a Reply

