Planet Hantu

Tersebutlah sebuah Planet dalam jajaran tata surya angkasa yang dijuluki dengan nama Planet Hantu. Letaknya persis di pertengahan planet Bumi dan Planet Mars namun memang planet ini tak dapat dilihat dengan mata telanjang karena terlalu kecil.

Planet Hantu Ukurannya hanya 0,1% dari ukuran Planet Merkurius yang kecil sekalipun. Warna planet itu abu-abu gosong dengan banyak lumpur yang menjadi datarannya. Suasana di Planet Hantu sangat menyeramkan dan penuh aura kebencian yang keluar dari seluruh penghuninya.

Planet Hantu tercipta akibat sebuah tumbukan dari beberapa benda padat yang dihasilkan dari beberapa planet, dan planet ini diciptakan TUhan untuk tempat peristirahatan beberapa makhluk yang diisolasinya dari Planet Bumi.

DI planet hantu hiduplah dengan rukun 4 ekor hantu (sebenarnya hantu satuannya apa ya?) yang terdiri dari 2 hantu laki-laki dan 2 hantu perempuan secara fisik. Mengapa reporter menyebutnya secara fisik sebab nanti akan ditemukan banyak gen perempuan pada kedua hantu laki-laki tersebut.

Hantu pertama yang merupakan hantu laki-laki bernama Kunti Lanank. Oh iya tak semua kunti itu wedhok tho? Dan lagipula Kunti Lanank ini sangat tepat sekali diberi nama Kunti oleh ayah ibunya sebab memiliki sifat-sifat sebagaimana seorang perempuan bersifat. Kunti Lanank sebenarnya pada masa hidupnya di bumi memiliki keluarga yaitu tiga orang anak dan beberapa orang istri. Ia meninggalkan dunia dengan hampa saat kamera yang dibawanya menghalangi pandangannya saat menyeberang jalan. Kunti dulunya adalah seorang kameramen di sebuah televisi swasta.

Kunti Lanank ini memiliki kebiasaan yang sangat aneh bin ajaib sodara-sodara. Kebiasaannya adalah menyamar. Samaran yang dia gunakan adalah melalui pakaian dan wig. Misalnya sekali-sekali dia berpenampilan ala eksekutif yang tak lagi muda, memakai kemeja dan dasi,kumis ditumbuhin tipis. Tapi koq ya kadang-kadang mirip sales asuransi jadinya? Kali kesempatan lain dia menyamar sebagai seorang sastrawan dengan gaya berpakaian cuek beibeh, rambut digondrongin dan kadang menyamar menjadi tukang sate pedagang keris.

Apa sifat Kunti yang mirip perempuan seperti yang reporter tuliskan sebelumnya? Kunti senang bergosip. Kunti pun senang mengendap-endap kesana kemari untuk membuktikan penyamarannya berhasil atau tidak sekaligus menceritakan hal-hal jelek tentang orang lain. Pokoknya kalo istilah katenye Kunti Lanank ini rumpi banget dehhhh. Kadang-kadang ia tak bisa membedakan mana hal pribadi yang tak boleh disebarkan ke orang lain dan sifat lainnya adalah ia lebih sering merasa bahwa yang ia lakukan lebih benar daripada orang lain.

Sungguh kasihan hantu semacam itu kan? Tapi jangan salah, justru di Planet Hantu sifat-sifat semacam itulah yang bisa diterima karena 3 hantu kawannya yang lain pun tak jauh beda sifatnya.

Siapa sajakah 3 kawan Kunti Lanank yang lainnya itu? Mari kita lanjutkan setelah beberapa lagu dari Queen.

note: thanks to Luv atas judulnya๐Ÿ˜€

60 thoughts on “Planet Hantu

  1. Untung ane sudah belajar tentang Magnetosphere & Atmosphere di Bumi…jadi aku tahu apapun yg mengancam Planet Bumi sudah ada Perisai yg melindungi Bumi… mbak Julie belajar Fisika aja,biar gape..

  2. Tadi dari Tempat Pak Mandor Sus … cerita horor …
    disini … membahas hantu …

    Aaarrrggghhh …

    (ikutan nyanyi … Another One Bite the dust … yeaaahhh …)

    Salam saya

  3. Salam Takzim
    Biang kunti berkata jadilah kunti lanank yang bijak (halah)
    ngomong ngomong soal kunti, di planet hantu tempat ada tempat kuntilinik nya dong, buat memeriksa apakah kunti kunti tetap sehat dan terbebas Aids
    Salam Takzim Batavusqu

  4. silahkan ki,
    sedot aja komeng saya ga papa,
    mentang mentang saya bukan bagian dari planet hantu gitu kan,
    uda sedot ajaaa gpp.
    *seteres kerana satpamnya kak jul pilih kasih ๐Ÿ˜ฅ

  5. Salam Takzim
    Meruak pagi ntuk menyongsong terik
    Merangkai hurup ntuk persembahan
    Demi menghindar dari beban
    ku sapa sahabat agar tetap semangat
    Salam Takzim Batavusqu

  6. *ngumpet ah* takut kuntinya mampir kerumah.. hiiiiiiiiiiii…
    amit..amit.. jabang beibeh,,,๐Ÿ™‚

    kutilanank ganteng gak ya?? *gak lah dek, wong bencong,,,, * wakkaka..๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s