Cityville Addict

Sudah lebih dari dua tahun aku memiliki account di social media facebook, tapi tak pernah tertarik untuk mencoba game online yang ada di sana semacam poker, farmville (rasanya ini yang mula2 sekali) dan lainnya. Mungkin karena kesibukan kerja dan masih tergila-gila pada situs game online pogo.com.

Entah kenapa pada suatu hari saat itu aku sedang iseng mencari game baru, dan terdamparlah pada beberapa games yang ada di sana dan mungkin ini karena inviting yang bertubi-tubi dari teman-teman di fesbuk. Mulanya aku langsung membuka cityville, melakukan approval pada beberapa neighbours lalu karena belum terlalu paham aku berpindah pada cafe world yang ternyata lumayan asik juga. namun karena masih di level rendah aku mulai bosan. Pada saat itu kakakku dan abangku yang ada di Medan dan Europe sedang bermain game yang sama denganku (Cityville) dan lalu “mengajari” bagaimana mendapatkan goods, coins, lalu harus bulid population dll.

Dalam seminggu aku telah mendapatkan lebih dari 10 neighbours dan berkat kang yayat yang invite aku ke groupnya cityville semakin banyaklah neighbours ku hehe.

Tapi Cafe Worldku masih dikit nih neighbours nya. Sapa yang mau jadi neighbour ku?๐Ÿ˜€

41 thoughts on “Cityville Addict

  1. awas ketagihan loh Mbak Julie.. nanti yang lainnya jadi diabaikan, soale dulu aku sempat ketagihan game Travian… eh malah warnet orang yang kujadikan rumah haha

  2. yaaaa.. cityville sayangnya sudah saya tinggalkan… cafe world juga… farmville juga… hahahaha… main game we rule, we farm dan we city ga mbak? saya lagi nyari neigbor nih…๐Ÿ˜€

  3. Kalau saya sih emang daasarnya gak hobi main game, jadi gak bakalan kerajingan๐Ÿ˜€
    Ngeri juga kalo mainin game onlie, bisa2 tagihan speedyku ntar bengkak, wkwkwkkw…๐Ÿ˜†

  4. dan gara-gara game di FB juga yg buat banyak kerjaan serta tugas kuliah saya berantakan Mbak๐Ÿ˜€ jadi sekarang fokus ke skripsi deh males nangkring di FB, paling cek PM:mrgreen:

    salam hangat

  5. kalo pengen bener2 maen cityville silakan kunjungi web saya, lalu ikut gabung grupnya di facebook,ada 150 anggota lebih dan aktif, jadi bisa nyari tetangga sesukanya, linknya ada disana,, ^_^

  6. Aku ga mainan game di FB kak, jadi maaf lah yaa, aku ga bisa jadi tetanggamuu! hehehe..!
    Kak juuull, blog mu aktif, fb mu juga, plus game pulaaak…alamaaak! bahaya lah kak kalo kelamaan liatin monitoor..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s