Once Upon A Time

Saat aku kecil, baru saja mengenal dunia baca (sebelum sekolah) aku sering melihat kakak-kakakku membuat karangan. Karena ibu adalah guru bahasa Indonesia maka beliau sangat peduli dengan kata-kata dan kalimat. Tak jarang aku mendengar kalimat pembuka dari sebuah cerita atau karangan mereka adalah “Pada suatu hari atau pada suatu ketika”.

Kalimat pembuka ini yang menginspirasiku untuk menjuduli buku keduaku dengan “Pada Suatu Ketika”.

Pada Suatu Ketika
Penulis: Julie
diterbitkan melalui: www.nulisbuku.com
tebal: 100 halaman
harga: Rp. 34.000 (sebelum ongkos kirim)

Bagi yang berminat boleh memesan langsung di sini atau melalui email ke gerhanacoklat@gmail.com, atau melalui kolom komen di http://www.julie.blogdetik.com
Untuk 40 orang pemesan pertama melalui email dan blog julie berhadiah sebuah mug (tapi beda dengan mug gerhana coklat yang kemaren yaaa)😀
Terima kasih untuk Yessi Greena, Ais Ariani, bunda Tuti Nunka, Idana, Hani, Arik, Depz, Aliva, Anny, Ella, Eyang Anjari, ARie dan Resti, MT, erlyn, fonni, retno putri, dan lainnya yang tak bisa disebutkan semua.

121 thoughts on “Once Upon A Time

  1. pada suatu ketika buku2 yang masih terbungkus plastik2 itu sudah kelar di baca juga kelar resensi nya, pengen pesan kajol tapi malah numpuk di kamar nga terbaca juga hiks hiks bijimane ini kajol.
    pengen deh mimpi buat buku terwujud spt kajol kapan yak *berpakuTanganMemandangBilikRuangKerjaYangPutihhhh*

  2. Kak Julie…. Selamat mat mat…
    Aku mw pesen tapi ngutang dulu boleh nggak? *ngintip recehan di dompet…
    Boleh kaaan? *muka memelas…

    Hihihi…

  3. pada suatu ketika, ada seorang anak manusia yg masih berhutang pada anak manusia yg lain. bukannya membayar hutang tetapi anak manusia ini malah ingin berhutang kembali. maka dimulailah bujuk rayu petualangan untuk mendapatkan hutang itu secepatnya.. hmep.. hemp.. hemp.. *dibekep, diseret, dilempar, ke gudang bawah tanah*

  4. wah, saya punya naskah nih.
    apa baiknya aku kirim via nulisbuku aja yaaaa???
    *ceritanya saya terinspirasi nih*

    biar nanti bisa tukeran buku, ahihi.

  5. huwaah Kak Juul.. Gerhanacolat aja masih anget, in udah ada buku lagi?? Kakak-ku ini produktif banget.. sukses ya kaak.. *intip dompet* *nangis sesenggukan*

  6. waaahh Kak Julie, keren banget deh udah bisa bikin buku ke dua. saya aja novel satu gak kelar2 hiks😥 selamat ya Kak, tulisannya emang bagus kok hehe.. itu diterbitin secara independen atau gimana kak? kok di gramed gak ada?

    *ntar kalo dapet rejeki Insyaallah pesen ya😆 * #gak dapet mug ygpp#

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s