Numpang Beken

Judulnya gitu amat sih Jul?

Iya. Sebenarnya itu adalah sebuah rubrik yang dulu pernah ada di buletinnya dblogger namun sempat tidak aktif beberapa waktu yang lama. Dan karena blogku di blogdetik lama tak update maka aku memutuskan untuk menjadikan rubrik Numpang Beken itu pindah ke blogku. Gak ada yang marah koq๐Ÿ˜€.

Trus kenapa aku posting di sini? Karena mulai edisi kedua, rubrik NB (singkatan dari Numpang Beken) akan ada kuisnya lho. Coba aja cekidot๐Ÿ˜€

oh iya, profil di NB tak harus dblogger lho bisa semua blogger yang ada di jagad maya ini baik dari wp, blogspot dan lainnya.

*hari ini aku memulai makanan sehat supaya lebih sehat doakan aku ya kawan-kawan

90 thoughts on “Numpang Beken

  1. berkunjung keblog sahabat…
    biar ikut beken juga..he..he..

    Salam kenal…

    O ya, tadi perasaan saya udah komen, tapi kok komenya ngga muncul ya, jadi saya ngulang lagi komennya….

  2. Alhamdulillah..udah NB nih hihi..
    tengkyu banget kajol ku sayang mmuahh..

    Semoga sehat selalu yah..jangan lupa istirahat yang cukup..banyak makan ..minum vitamin ya..dan satu lagi ttp tersenyum bir kliatan tambah manis..

  3. Baru aja saya doakan, sekarang udah lebih sehat kan, Jul๐Ÿ˜‰

    Aha, saya juga udah ninggalin komen di blog yang itu…idenya keren buanget, siapa tau bisa mempererat silaturahmi di dunia maya *bahkan nyata*๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s